MERINDING! Presiden Volodymyr Zelensky Jadi Target Utama Upaya Pembunuhan, 3 Kali Berhasil Lolos Gegara Ini!

- 5 Maret 2022, 07:05 WIB
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dilaporkan selamat dari tiga kali percobaan pembunuhan dalam seminggu terakhir/Instagram @tygodnik
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dilaporkan selamat dari tiga kali percobaan pembunuhan dalam seminggu terakhir/Instagram @tygodnik /

INDOTRENDS.ID - Teka-teki mengapa Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky lolos dari 3 kali upaya pembunuhan 'tim suruhannya' Presiden Rusia Vladimir Putin terbongkar!

Apa sebabnya? Padahal Kiev, ibukota Ukraina sudah porak-poranda. 

Berbagai infrastruktur, gedung-gedung, apartemen hingga pembangkit listrik tenaga nuklir sudah hancur lebur diledakkan Putin, tapi Zelensky masih selamat, lolos dari tembakan sniper.

Ternyata diam-diam ada anggota subversif anti-perang Federal Security Service (suksesor KGB) yang memberitahu pejabat Ukraina, tentang gerak-gerik pihak-pihak yang diduga orang suruhan Putin untuk mencari keberadaan Zelensky. 

Tim ini pula yang menggagalkan upaya 3 kali percobaan menghabisi nyawa Zelensky. Singkat cerita, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dilaporkan selamat dari tiga kali percobaan pembunuhan dalam seminggu terakhir berkat kesigapan tim ini.

Baca Juga: BERITA BURUK Buat Vladimir Putin! Andrei Sukhovetsky, Jenderal Terhebat Rusia Tewas Ditembak Sniper Ukraina

Padahal Tentara bayaran dari Wagner Group yang didukung Kremlin dan pasukan khusus Chechnya diduga dikirim untuk membunuh presiden Ukraina sejak invasi Rusia dimulai pekan lalu.

Namun aksi tim pembunuh ini digagalkan oleh anggota subversif anti-perang Federal Security Service (suksesor KGB) yang memberitahu pejabat Ukraina, demikian laporan The Times.

Sekretaris Keamanan dan Pertahanan Nasional Ukraina mengonfirmasi tiga upaya pembunuhan atas Zelensky.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x