BOCORAN PENTAGON! Penyebab Vladimir Putin Agresif Serang Ukraina, Imbas Penyakit Ini, Wajah Bengkaknya Disorot

- 7 Maret 2022, 21:32 WIB
Di balik sikap agresif Presiden Rusia Vladimir Putin menyerang Ukraina dalam beberapa hari terakhir, terbetik kabar bahwa itu karena imbas dari penyakit yang diderita Putin.
Di balik sikap agresif Presiden Rusia Vladimir Putin menyerang Ukraina dalam beberapa hari terakhir, terbetik kabar bahwa itu karena imbas dari penyakit yang diderita Putin. //Presiden Rusia Vladimir Putin///Reuters/

INDOTREND.ID - Di balik sikap agresif Presiden Rusia Vladimir Putin menyerang Ukraina dalam beberapa hari terakhir, terbetik kabar bahwa itu karena imbas dari penyakit yang diderita Putin.

Entah benar atau tidak, ini adalah klaim dari Pentagon, yang mengklaim mendapatkan laporan intelijen yang menyusup ke sumber-sumber terdekat di Rusia. 

Vladimir Putin diduga menderita suatu penyakit yang berimbas pada sifat agresif dan mudah tersulut kemarahannya. 

Klaim Pentagon didasarkan pada pengamatan wajah Putin yang sempat bengkak serta bahasa tubuhnya yang menjaga jarak dari staf-stafnya. Penyakit apa yang diduga diderita Putin? 

Pentagon malah mensinyalir Vladimir Putin sempat sekarat dalam penderitaan dari kanker usus terminal, menurut laporan intelijen dari Pentagon dan di Ukraina.

Diyakini "wajah bengkak" nya adalah tanda dia menggunakan obat kemoterapi atau steroid. Ekspresinya yang tidak tersenyum menunjukkan bahwa dia terus-menerus kesakitan, kata sumber-sumber AS.

Ini bisa membuatnya lebih agresif atau dia mungkin menyerang Ukraina karena dia tahu dia sekarat dan ingin meninggalkan warisan.

Baca Juga: IMBAS Rusia Serang Ukraina, Ini Penyebab Amerika Cemaskan Poros Jakarta, Moskow, Beijing, Ini Dahsyat!

Vladimir Putin Dilaporkan 'Sekarat dalam Penderitaan Akibat Kanker Stadium Akhir', Pentagon Mengklaim
Vladimir Putin Dilaporkan 'Sekarat dalam Penderitaan Akibat Kanker Stadium Akhir', Pentagon Mengklaim

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x