BENARKAH Pengendara Motor Gede Penabrak Dua bocah Hingga Tewas di Pangandaran Jadi Tersangka? Ini Kata Polisi

- 14 Maret 2022, 07:03 WIB
Ilustrasi - Benarkah 2 pengendara Motor Gede alias Moge Harley Davidson yang menabrak dua bocah kembar hingga tewas di Pangandaran bakal jadi tersangka?
Ilustrasi - Benarkah 2 pengendara Motor Gede alias Moge Harley Davidson yang menabrak dua bocah kembar hingga tewas di Pangandaran bakal jadi tersangka? /Freepik

INDOTRENDS.ID - Benarkah dua pengendara Motor Gede alias Moge Harley Davidson yang menabrak dua bocah kembar hingga tewas di Pangandaran Jawa Barat bakal jadi tersangka?

Teka-teki ini merebak dan jadi bahasan di media sosial.

Namun juga ada terbetik kabar bahwa keluarga mengikhlaskan kepergian dua buah hati kembarnya karena telah terjadi kesepakatan damai antara penabrak dan keluarga korban agar tidak membawa masalah ini ke proses hukum.

Mana yang benar? Simak penjelasan pihak kepolisian ...  

Seperti diketahui, dua anak kembar berusia 8 tahun dilaporkan meninggal dunia tertabrak motor gede atau moge di Jalan Raya Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Insiden yang dilakukan dua pengendara moge Harley Davidson tersebut saat ini tengah diproses hukum oleh Kepolisian Resor (Polres) Ciamis.

"Masih kita proses hari ini, kita proses pemeriksaan juga saksi-saksi untuk menaikkan proses penyelidikan ke penyidikan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo saat dihubungi wartawan di Ciamis, Minggu, 13 Maret 2022.

Dikutip dari Antara, Zanuar mengungkapkan insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Sabtu, 12 Maret 2022. Bermula saat seorang anak bernama Hasan menyeberang jalan kemudian datang pengendara moge lalu menabrak korban.

Selanjutnya, kata dia, korban lain Husen yang merupakan saudara kembarnya juga menyeberang jalan dan datang lagi pengendara moge lainnya, terjadi pula tabrakan serupa yang menyebabkan keduanya meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x