Mahasiswa Justru Ikut Menyelamatkan Ade Armando, Bukan Pelaku Penganiayaan Kata Rocky Gerung

- 13 April 2022, 00:49 WIB
Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa Demo 11 April, Rocky Gerung: Mahasiswa Menyelamatkan
Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa Demo 11 April, Rocky Gerung: Mahasiswa Menyelamatkan //Instagram @rocky_gerung_official/Kanal YouTube CokroTV

INDOTRENDS.ID - Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. dengan sangat cepat memberikan keterangan pers sesaat setelah kejadian penganiayaan terhadap Ade Armando.

Dalam keterangan pers dilokasi kejadian penganiayaan, Fadil Imran menyatakan telah mengidentifikasi dan mengetahui pelaku siapa saja dan dari kelompok mana.

Pelaku penganiayaan yang jelas adalah massa non mahasiswa, lantas siapa?

Kasus tindak kekerasan terhadap Ade Armando pada demo mahasiswa 11 April 2022 di depan Gedung MPR/DPR masih diusut lebih lanjut oleh pihak yang berwenang hingga saat ini.

Baca Juga: SIAPA Ade Armando, Pegiat Medsos Dukung Demo Mahasiswa Tolak Jokowi 3 Periode, Tapi Malah Dihajar Babak Belur?

Kepolisian terus berupaya menemukan pelaku dan mencari siapa saja yang terlibat dalam kasus kekerasan terhadap Ade Armando.

Pengamat Politik, Rocky Gerung menyayangkan atas kejadian kekerasan terhadap Ade Armando tersebut.

Rocky menilai kejadian kekerasan tersebut justru menutup tujuan yang sesungguhnya dari aksi demo mahasiswa 11 April 2022 di depan Gedung MPR/DPR.

"Kita tidak menghendaki itu terjadi, demokrasi melarang itu dan mahasiswa tahu prinsip itu," ucap Rocky Gerung, yang IndoTrends.id kutip dari Pikiran Rakyat berjudul : Rocky Gerung: Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Bukan Mahasiswa yag melansir kanal Youtube Rocky Gerung Official, Selasa, 12 April 2022.

Ade Armando Jadi Korban Pengeroyokan diduga karena posisinya sebagai Buzzer Pemerintah
Ade Armando Jadi Korban Pengeroyokan diduga karena posisinya sebagai Buzzer Pemerintah

Halaman:

Editor: Rahman Dhani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah