Megawati: Jangan Hanya Cengeng pada Kenaikan Harga, Susi Pudjiastuti: Kita Harus Tabah, Roy Suryo: Ambyar!

- 22 April 2022, 12:35 WIB
Megawati Soekarnoputri minta masyarakat jangan cengeng pada kenaikan harga, Susi Pudjiastuti dan Roy Suryo merespon mantan presiden.
Megawati Soekarnoputri minta masyarakat jangan cengeng pada kenaikan harga, Susi Pudjiastuti dan Roy Suryo merespon mantan presiden. /Twitter/@PDI_Perjuangan/

 

INDOTRENDS.ID - Megawati Soekarnoputri minta masyarakat jangan cengeng pada kenaikan harga, Susi Pudjiastuti seketika memberikan respon yang mencuri perhatian.

Kata Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti lewat Twitter ""Kita semua harus tabah belajar kuat dan terus gigih berjuang untuk bisa memenuhi dharma."

Sementara Mantan Menpora era Presiden SBY, Roy Suryo juga menyetujui pernyataan Megawati tersebut dengan sebuah sentilan. 

“Setuju, buk.. Jangan Hanya Cengeng! (Apalagi Sampai Nangis Bombay) AMBYAR,” cuitan Roy Suryo di akun Twitter @KRMTRoySuryo2 pada ada 21 April 2022. 

Baca Juga: Guru Besar IPB: Megawati Sudutkan Jokowi, Rugikan Citra PDIP Soal Ibu-ibu Beli Baju Tapi Antre Minyak Goreng

Dua jam sebelumnya, Roy Suryo juga unggah tweet yang menilai pernyataan Megawati yang merupakan merupakan Ketua Dewan Pengarah BRIN tersebut semakin tajam.

“Makin Tajam statemen Profesor BRIN ini… AMBYAR,” kicaunya. 

Seperti diketahui, Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Megawati Soekarnoputri meminta masyarakat agar tidak cengeng ketika terjadi kenaikan harga.

Pernyataan Megawati itu turut ditanggapi oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah