Bos Microsoft Bill Gates Akhirnya Angkat Bicara Setelah Lama Bungkam Dituding Dalangi Covid-19: Sungguh Gila!

- 9 Mei 2022, 14:39 WIB
Bos Microsoft Bill Gates sekian lama bungkam dituduh dalangi penyebaran Covid-19, kini akhirnya angkat bicara. Baginya ini tudingan gila!
Bos Microsoft Bill Gates sekian lama bungkam dituduh dalangi penyebaran Covid-19, kini akhirnya angkat bicara. Baginya ini tudingan gila! /REUTERS/Denis Balibouse

INDOTRENDS.ID - Bos Microsoft Bill Gates sekian lama bungkam dituduh dalangi penyebaran Covid-19, kini akhirnya angkat bicara.

Bill Gates menyebut tudingan tersebut sungguh gila dan tak masuk akal logika.

Bill Gates justru merasa sudah tak pernah hitungan-hitungan keluarkan banyak uang untuk ikut aktif memberantas pandemi Covid-19.

Tapi dia malah menerima ironi yang menyakitkan, yakni tudingan mendalangi pandemi Covid-19.

Bill Gates, pendiri Microsoft, buka suara menanggapi tudingan banyak orang kepadanya soal tudingan mendulang keuntungan dari pandemi Covid-19.

Bill Gates sering dituding punya agenda tersembunyi di balik pandemi Covid-19.

Bill Gates menerima banyak tuduhan, mulai dari mendalangi pandemi Covid-19 hingga menanamkan microchip ke tubuh seseorang melalui vaksin agar bisa melacaknya secara digital.

Hasil jajak pendapat di Yahoo/YouGov yang diikuti 1.640 responden pada Mei 2020 menunjukkan, 1 dari 3 orang percaya dengan teori microchip.

Hasil survei yang dilakukan King's College London dan University of Bristol yang diikuti 5.000 responden pada 2020 menunjukkan, sebanyak 8 persen responden memercayai teori konspirasi Covid-19 dan 15 persen tidak tahu.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x