Muncul di YouTube, Detik-detik Jenazah Eril Ditemukan di Tepi Sungai Aare, Benarkah? Cek Fakta Sebenarnya

- 8 Juni 2022, 09:37 WIB
Video detik-detik jenazah Eril atau Emmeril Khan Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ditemukan di tepi Sungai Aare, benarkah?
Video detik-detik jenazah Eril atau Emmeril Khan Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ditemukan di tepi Sungai Aare, benarkah? /Foto: Instagram @ataliapr/

INDOTRENDS.ID - Cek fakta sebenarnya! Muncul di YouTube, video detik-detik jenazah Eril atau Emmeril Khan Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ditemukan di tepi Sungai Aare, di kota Bern, Swiss, benarkah rekaman video tersebut?

Semua bertanya-tanya mengenai kebenaran rekaman video yang ditonton banyak orang tapi masih menyisakan banyak teka-teki.

Pada rekaman tersebut terlihat seolah-olah ada jasad yang dievakuasi warga lokal dari Sungai Aare bersama rescue team atau Tim SARS setempat. 

Berawal dari beredarnya rekaman video di Kanal YouTube KABAR UPDATE pada Senin, 6 Juni 2022. Berikut isi Judul dalam postingan Kanal YouTube KABAR UPDATE:

“INNALILLAHI, Detik-Detik Eril Kamil Ditemukan Warga Mengapung Di Pinggir Sungai,” Judul YouTube KABAR UPDATE.

Sampai pada artikel ini ditayangkan, video tersebut telah ditonton sebanyak 632.920 ribu kali dan disukai 3.200 kali.

Adapun narasi pada thumbail video yang mengatakan bahwa Jasad Eril telah ditemukan warga sedang mengapung di pinggir sungai Aare Berikut isi narasi thumbnail dalam video:

“INNALILLAHI WAINNA ILLAIHI ROJIUN

DETIK-DETIK ERIL KAMIL DITEMUKAN WARGA

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x