AKHIRNYA! Berhembus Kabar Baik Jasad Eril Putra Ridwan Kamil Segera Ditemukan, KBRI Sampaikan Hal Penting Ini

- 9 Juni 2022, 09:47 WIB
Akhirnya, muncul peluang besar jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil segera ditemukan. Karena faktor ini
Akhirnya, muncul peluang besar jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil segera ditemukan. Karena faktor ini /Foto: Diolah dari Google

INDOTRENDS.ID -  Akhirnya, muncul peluang besar jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil segera ditemukan.

Adalah Kedutaan Besar Republik Indonesia / KBRI di Kota Bern, memberikan kabar baik peluang segera ditemukannya Eril itu.

Peluang itu seiring segera datangnya musim panas di Swiss, menyebabkan Sungai Aare suhu airnya menjadi lebih hangat.

Kondisi ini membuka peluang banyak warga kota Bern yang berenang, dan dari situ muncul peluang kemungkinan warga menemukan jasad Eril .

Kepolisian kota Bern menyebut pencarian Eril pada Selasa, 7 Juni 2022 telah mencakup jarak 30 km wilayah Sungai Aare Swiss. Metode pencarian disesuaikan cuaca setiap hari di lokasi yang berubah-ubah.

Melansir laman Kemenlu RI-Bern, ada kabar baik yang menjadi peluang tinggi Eril ditemukan di Sungai Aare Swiss pada beberapa hari ke depan.

Menurut KBRI Bern, peluang tinggi putra pertama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu ditemukan di Sungai Aare Swiss bisa dipengaruhi ketika cuaca baik atau saat musim panas.

Saat cuaca lebih panas, warga Bern dan sekitarnya lebih banyak berenang ke Sungai Aare Swiss untuk menyejukkan tubuh mereka.

Thumbnail video yang mengatakan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril ditemukan
Thumbnail video yang mengatakan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril ditemukan Tangkapan layar kanal YouTube Lingkar news

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x