Analisa Baru Kondisi Sungai Aare Saat Eril Putra Ridwan Kamil Terseret Arus, Fenomena 'Membengkak' Bawah Air

- 9 Juni 2022, 11:55 WIB
Muncul analisa baru kondisi Sungai Aare di Bern, Swiss, saat Emmeril Kahn Mumtadz putra Ridwan Kamil terseret arus. Ada 'arus membengkak."
Muncul analisa baru kondisi Sungai Aare di Bern, Swiss, saat Emmeril Kahn Mumtadz putra Ridwan Kamil terseret arus. Ada 'arus membengkak." /Antara Foto/

INDOTRENDS.ID - Baru terungkap, dua hari sebelum Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil, terseret arus Sungai Aare, ternyata di kota itu turun hujan deras.

Diduga karena dampak hujan deras itu, volume air Sungai Aare mendadak membeludak.

Gerakan arus sungai Aare pun makin kencang. Dalam kondisi air membeludak, permukaan Sungai Aare justru terlihat bergerak tenang, tapi arus di bawahnya bergerak jauh lebih kencang dan tak terlihat jelas oleh penglihatan.

Diduga karena tak melihat kencangnya arus di bawah air, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril hilang terseret arus dalam tempo yang sangat cepat.

Dan seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sampai saat ini masih belum ditemukan di sungai Aare, Bern, Swiss.

Diketahui bahwa Eril terseret arus sungai di sungai Aare, Swiss ketika sedang berenang bersama adik dan teman-temannya pada Kamis, 26 Mei 2022.

Keluarga besar Ridwan Kamil sudah mengikhlaskan hilangnya Eril di sungai Aare, Swiss.

Wanita asal Indonesia yang tinggal di Swiss menganalisa langsung di sungai Aare Swiss tempat hilangnya Eril.

Hal ini diketahui dalam unggahan di Kanal YouTube Tresi Swiss Vlogs pada Senin, 30 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x