Ridwan Kamil Takjub, Jasad Eril Penuh Keajaiban, Utuh, Semerbak Wangi, Wajah Menengok Ke Kanan: Masya Allah!

- 10 Juni 2022, 12:36 WIB
Unggahan Story Ridwan Kamil.
Unggahan Story Ridwan Kamil. /Tangkapan layar Instagram @ridwankamil.

INDOTRENDS.ID - Kondisi jenazah Emmeril Kahn Mumtadz membuat ayahandanya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, takjub, penuh rasa syukur.

Ridwan Kamil merasakan ada mukjizat kecil ketika melihat kondisi jasad Emmeril alias Eril yang kondisinya masih utuh dan wajah menengok ke kanan.

Padahal anak lelaki pertama yang dilahirkan Atalia Praratya itu sudah meninggal 14 hari dan jasadnya terkubur di dasar Sungai Aare dan baru-baru ini ditemukan di sebuah bendungan.   

 Ridwan Kamil pun bersyukur atas mukjizat kecil, anugerah dari Allah SWT.

Begitulah yang dirasakan Kang Emil. 14 hari hanyut di Sungai Aare, keajaiban menyelimuti tubuh Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: KONDISI Jenazah Eril Putra Ridwan Kamil Saat Ditemukan, Irfan Hakim: Lega, Sedih, Campur Aduk, Ya Allah!

Jasad Eril pun bahkan beraroma wangi seperti daun eucalyptus atau kayu putih.

Keajaiban itu diungkapkan sendiri oleh sang Ayah, Ridwan Kamil melalui unggahan terbaru akun Instagram @ridwankamil, Jumat 10 Juni 2022 pagi.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH,.. Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x