Netizen : Ridwan Kamil Bakal Trauma Pada Sungai? Jawaban Ayah Emmeril Kahn Mumtadz Sangat Tak Diduga

- 11 Juni 2022, 23:53 WIB
Ridwan Kamil dan Anaknya Eril  (instagram/@emmerilkhan)
Ridwan Kamil dan Anaknya Eril (instagram/@emmerilkhan) /

INDOTRENDS.ID - Bukan Ridwan Kamil kalau tidak pandai bercanda, yang membuat netizen tersenyum-senyum sendiri didepan gadgetnya.

Bahkan disaat suasana duka atas meninggalnya ananda Emmeril Kahn Mumtadz akibat tenggelam di sungai Aare Swiss, Gubernur Jawa Barat itu masih bisa saja berseloroh dalam menjawab pertanyaan netizen.

Nama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kini sedang ramai jadi perbincangan masyarakat Indonesia.

Pasalnya, anak dari Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang sempat hilang di Sungai Aare pada 30 Mei lalu, kini telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Daun Eucalyptus Adalah? Ramai Dibahas Setelah Ridwan Kamil Sebut Jasad Eril Bau Eucalyptus, Ini Penjelasannya

Hilangnya, Eril di Sungai Aare tersebut membuat banyak pihak berpikir bahwa sang ayah, Ridwan Kamil akan trauma dan takut dengan yang namanya sungai.

Tapi seperti biasa, Ridwan Kamil yang sedang berduka malah menjawab pernyataan tersebut dengan cara yang bisa membuat orang tersenyum.

Akun Twitter dengan nama akun @anyahebat menceritakan bagaimana hebatnya Ridwan Kamil menjawab berbagai tanggapan netizen itu.

Ridwan Kamil ayah Eril saat bersama Geraldine Beldi Guru SD penyelamat Emmeril Kahn Mumtadz
Ridwan Kamil ayah Eril saat bersama Geraldine Beldi Guru SD penyelamat Emmeril Kahn Mumtadz Twitter @ridwankamil

Halaman:

Editor: Rahman Dhani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x