Ayah Brigadir J Syok Tahu Ferdy Sambo Otak Pembunuhan Anaknya, Menteri Mahfud Ungkap Motif: Sangat Sensitif

- 10 Agustus 2022, 08:31 WIB
Menkopolhukam Mahfud MD mengetahui apa sesungguhnya motif Irjen Ferdy Sambo menghabisi nyawa Brigadir J dengan menyuruh menembak almarhum
Menkopolhukam Mahfud MD mengetahui apa sesungguhnya motif Irjen Ferdy Sambo menghabisi nyawa Brigadir J dengan menyuruh menembak almarhum /Miju/Tangkapan Layar Instagram @divpropampolri

 

INDOTRENDS.ID -  Menkopolhukam Mahfud MD mengetahui apa sesungguhnya motif Irjen Ferdy Sambo menghabisi nyawa Brigadir J dengan menyuruh menembak almarhum lewat anak buahnya, Bharada E. 

Namun Mahfud MD enggan membeberkan motif perbuatan Irjen Ferdy Sambo karena itu sensitif diutarakan, dan biar itu ranah penyidik. 

Sementara itu keluarga almarhum Brigadir J syok mengetahui kalau Irjen Ferdy Sambo otak pembunuhan Brigadir J. 

Karena selama ini almarhum sudah berusaha menjadi anak buah yang baik dan tak pernah mengeluh selama jadi bawahan Irjen Sambo .

Mendengar pengumuman Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo soal Irjen Ferdy Sambo jadi tersangka baru, keluarga Brigadir Joshua, Samuel Hutabarat yang merupakan ayah almarhum Brigadir mengaku terkejut bahwa pelaku utama kasus tewasnya Brigadir Joshua adalah Ferdy Sambo.

"Saya sebagai ayah Yoshua tidak menyangka jika pelaku utamanya adalah Ferdy Sambo dan terkejut mendengarkan pengumuman dari Kapolri," kata Samuel Hutabarat di Muaro Jambi, Selasa, 9 Agustus 2022.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut tak ada aksi tembak menembak terkait kasus meninggalnya Brigadir J. (Foto ilustrasi: Pixabay/Tumisu)
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut tak ada aksi tembak menembak terkait kasus meninggalnya Brigadir J. (Foto ilustrasi: Pixabay/Tumisu)

Samuel mengaku tidak menyangka bahwa insiden pembunuhan itu dilakukan atas perintah Ferdy Sambo. Pasalnya lanjut Samuel, selama ini Brigadir Joshua sudah bekerja selama dua setengah tahun dengan Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah