BERAPA Gaji Irjen Ferdy Sambo dan Apa Akun Instagramnya? Ini Profilnya, Tersangka Pembunuhan Brigadir J

- 11 Agustus 2022, 06:40 WIB
Berapa gaji Irjen Ferdy Sambo dan berapa gajinya ketika menjabat Kadiv Propam Polri ? Pertanyaan itu ramai masuk mesin pencari di Google, simak jawabannya.
Berapa gaji Irjen Ferdy Sambo dan berapa gajinya ketika menjabat Kadiv Propam Polri ? Pertanyaan itu ramai masuk mesin pencari di Google, simak jawabannya. /Kolase PikiranRakyat/Siti Nurjanah

INDOTRENDS.ID - Berapa gaji Irjen Ferdy Sambo dan berapa gajinya ketika menjabat Kadiv Propam Polri ? Pertanyaan itu ramai masuk mesin pencari di Google, simak jawabannya. 

Irjen Ferdy Sambo mendadak jadi sorotan setelah kasus kematian tragis Brigadir J atau Brigadir Yosua Barat yang tragis.

Hasil otopsi ulang jenazah Brigadir J, menurut pengacaranya, organ otak Brigadir J tidak lagi berada di kepalanya. Dan Irjen Ferdy Sambo kini berstatus tersangka kematian ajudannya itu.

Irjen Ferdy Sambol adalah Jenderal bintang dua dan seorang ayah dari 3 anak tersangka kasus polisi tembak polisi antara Brigadir J dan Bharada E di rumah dinas milik Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022.

Baca Juga: DAFTAR Gaji dan Tunjangan Jenderal-jenderal Polisi, Irjen Ferdy Sambo dan Mendiang Brigadir J Berapa Gajinya?

 

Ferdy Sambo lantas dinonaktifkan dari Kadiv Propam. Ia telah dibawa ke Mako Brimob Depok lantaran dalam kasus Brigadir J terbukti melakukan pelanggaran kode etik. Lalu siapa Irjen Ferdy Sambo sesungguhnya? 

Biodata profil Irjen Ferdy Sambo dan Akun Medsosnya

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x