Profil Kamaruddin Simanjuntak Pengacara Keluarga Brigadir J, Bongkar Skandal Wisma Atlet dan Hambalang

- 20 Agustus 2022, 12:32 WIB
Profil singkat Kamaruddin Simanjuntak, pengacara yang sejak awal menyatakan banyak kejanggalan dalam kematian Brigadir J.
Profil singkat Kamaruddin Simanjuntak, pengacara yang sejak awal menyatakan banyak kejanggalan dalam kematian Brigadir J. /

INDOTRENDS.ID - Siapa Kamaruddin Simanjuntak, pengacara dan pembela keluarga Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat dalam kasus Irjen Ferdy Sambo dalangi pembunuhan Brigadir J?

Kamaruddin Simanjuntak dikenal sebagai 'pengacara lurus-lurus', pernah membongkar skandal Wisma Atlet dan kasus Hambalang.

Kini Kamaruddin Simanjuntak kembali disorot dalam kapasitas pengacara keluarga Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Apalagi Kamaruddin Simanjuntak paling lantang menyuarakan untuk Polri membongkar semua oknum di Kepolisian yang terjerat kasus pembunuhan Brigadir J.

Kamaruddin Simanjuntak juga yang mendesak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersih-bersih Kepolisian dari dugaan adanya mafia.

Memang lawyer asal Tapanuli, Sumatera Utara (Sumut) sejak awal menyatakan banyak keganjilan dalam kematian Brigadir J.

Dilahirkan dari keluarga sederhana, Kamaruddin Simanjuntak lahir pada 21 Mei 1974 di Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, melewati masa sekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Siborongborong, lalu merantau ke Jakarta.

Profil Kamaruddin Simanjuntak, pengacara sejak awal nilai banyak kejanggalan kematian Brigadir J. Pernah bongkar korupsi Wisma Atlet .
Profil Kamaruddin Simanjuntak, pengacara sejak awal nilai banyak kejanggalan kematian Brigadir J. Pernah bongkar korupsi Wisma Atlet .

Kamaruddin Simanjuntak kuliah di Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia pada tahun 2000 sambil bekerja serabutan di Jakarta. 

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x