MENGAPA Putri Candrawathi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J? 4 Fakta Hasil Penyidikan Istri Ferdy Sambo

- 21 Agustus 2022, 13:19 WIB
Mengapa Putri Candrawathi ikut jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat ? Ini 4 fakta hasil penyidikan dia
Mengapa Putri Candrawathi ikut jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat ? Ini 4 fakta hasil penyidikan dia /

INDOTRENDS.ID - Mengapa Putri Candrawathi ikut jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat ?

Inilah 4 fakta hasil penyidikan polisi pada Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo.   

Menurut Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, Putri Candrawathi terlibat dalam pembunuhan berencana Brigadir Yosua berdasar bukti rekaman CCTV yang akhirnya ditemukan penyidik Bareskrim.

Agus menuturkan, peran Putri adalah mengikuti skenario awal yang telah dirancang Ferdy Sambo dan dengan sadar menyaksikannya.

"Mengikuti skenario yang dibangun oleh FS (Ferdy Sambo)," kata Agus Sabtu 20 Agustus 2022.  Kala itu Putri berada di lantai tiga bersama Sambo sebelum Yosua ditembak.

Sambo sedang bersama Putri saat menanyakan kesanggupan Bharada E dan Bripka Ricky untuk mengeksekusi Brigadir J dengan cara ditembak. Putri juga yang mengajak Bharada E, Bripka Ricky, dan Kuat Ma'ruf serta Brigadir Yosua ke rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga.

Ferdy Sambo komitmen menjanjikan uang Rp 1 miliar kepada Bharada E setelah menembak Brigadir J. Sementara kepada Kuat dan Bripka RR, yang berperan membantu pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, masing-masing dijanjikan uang Rp 500 juta.

Deretan Fakta Terbaru Putri Candrawathi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J, Rekaman CCTV Terkuak
Deretan Fakta Terbaru Putri Candrawathi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J, Rekaman CCTV Terkuak tangkap layar YouTube Refly Harun

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x