Ini Instagram Abdullah Azwar Anas, Dilantik Jokowi Jadi MenPAN RB Pengganti Tjahjo Kumolo, Cek Profil

- 7 September 2022, 11:41 WIB
Siapa Abdullah Azwar Anas? Sosok yang akan dilantik oleh Presiden Jokowi  menjadi Menpan RB pengganti Tjahjo Kumolo
Siapa Abdullah Azwar Anas? Sosok yang akan dilantik oleh Presiden Jokowi menjadi Menpan RB pengganti Tjahjo Kumolo /[email protected]

INDOTRENDS.ID - Akun Instagram Abdullah Azwar Anas di akun @azwaranas.a3 seketika dibanjiri pengunjung pada Rabu 7 September 2022.

Banjir ucapan selamat dialamatkan pada Abdullah Azwar lewat Instagram begitu dilantik jadi MenPAN RB di Kabinet Presiden Jokowi.

"Selamat pak jadi kemepan RB, semoga bapak Bisa Adil, dan Freshgraduate bisa ikut serta dalam seleksi PPPK tahun ini, agar tidak menutup peluang putra putri terbaik bangsa, mengingat tidak ada rekrutmen cpns yg di gantikan PPPK," ucapan sebuah akun follower Instagram @azwaranas.a3  .

Seperti diketahui, kursi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokarasi (Menpan RB) dalam kabinet Presiden Jokowi, kosong sejak wafatnya almarhum Tjahjo Kumolo.

Dikabarkan akan dilantik menjadi Menpan RB, pastinya banyak yang mempertanyakan terkait profil dan biodata Abdullah Azwar Anas.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut profil dan biodata Abdullah Azwar Anas.

Abdullah Azwar Anas merupakan mantan Bupati Banyuwangi periode 2010 hingga 2021.

Potret Azwar Anas Mantan Bupati Banyuwangi yang akan dilantik menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB)
Potret Azwar Anas Mantan Bupati Banyuwangi yang akan dilantik menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB)

Selama menjadi Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas sukses dengan beberapa capaian.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x