LINK NONTON Pemakaman Ratu Elizabeth II, Diprediksi Pecah Rekor, Disaksikan Separuh Penduduk Bumi

- 19 September 2022, 06:16 WIB
Sedang berlangsung! Pemakaman Ratu Elizabeth II, diperkirakan pecahkan rekor pemirsa TV terbanyak, disaksikan separuh penduduk bumi hari ini
Sedang berlangsung! Pemakaman Ratu Elizabeth II, diperkirakan pecahkan rekor pemirsa TV terbanyak, disaksikan separuh penduduk bumi hari ini /YouTube BBC
 
 
INDOTRENDS.ID - Mari berdoa sembari menyaksikan pemakaman Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris, hari ini Senin 19 September 2022.
 
Link nonton pemakaman ibunda Raja Charles (mantan suami Putri Diana) tersedia di akhir artikel ini, sedang berlangsung sekarang!
 
Link live streaming prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II bisa dipantau lewat lembaga penyiaran umum Britania Raya atau British Broadcasting Corporation (BBC).
 
Hari ini 19 September 2022, ribuan orang dari seluruh dunia akan berkumpul di Westminster Abbey untuk menghormati mendiang Ratu Elizabeth II setelah kematiannya pada 8 September di Kastil Balmoral di Skotlandia.

Agar bisa menonton secara streaming, silakan klik di tautan di akhir artikel ini.

Prosesi penguburan Ratu Elizabeth II diperkirakan pecahkan rekor baru pemirsa terbanyak karena diperkirakan akan ditonton oleh rekor 4,1 miliar pemirsa televisi di seluruh dunia atau setengah dari jumlah penduduk muka bumi, setidaknya menurut Aceshowbiz.

Rekor sebelumnya sebanyak 2,5 miliar orang di seluruh dunia menonton pemakaman Putri Diana yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997 di usia 36 tahun.

Rekor lainnya dipegang petinju dunia Muhammad Ali saat membuka Olimpiade Atlanta 1996 dan tercatat ditonton oleh 3,5 miliar orang.
 
Momen keluarga Kerajaan Inggris saat jasad Ratu Elizabeth II disemayamkan di Westminster Hall.
Momen keluarga Kerajaan Inggris saat jasad Ratu Elizabeth II disemayamkan di Westminster Hall. Aaron Chown/Pool via REUTERS

"Begitulah cinta dan kekaguman untuk Ratu Elizabeth II di seluruh dunia sehingga pemakamannya ditakdirkan untuk menjadi acara TV langsung terbesar dalam sejarah. Kemegahan dan arak-arakan terlihat dalam skala ini," ujar Carolina Beltramo, analis di WatchTVAbroad.
 
TV apa saja yang menyiarkan?
 
Siaran pemakaman Ratu Elizabeth ditayangkan di NBC, CNN, ABC, dan Fox News.
 
Juga oleh televisi di Inggris di BBC One, BBC News, dan Sky News. Prosesi pemakaman diperkirakan akan dimulai jam 11 ​​pagi waktu setempat.

Berikut tautan atau link live streaming prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II.

Silakan klik tautan ini DI SINI.
 
***

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x