BREAKING NEWS! Innalillahi, Aaron Carter Penyanyi Hip Hop Meninggal Dunia, Apa Penyebab Kematian? Teka-teki

- 6 November 2022, 06:49 WIB
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun! Penyanyi hip hop Aaron Carter meninggal dunia, penyebab kematiannya di usia 34 pada Sabtu 5 November 2022
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun! Penyanyi hip hop Aaron Carter meninggal dunia, penyebab kematiannya di usia 34 pada Sabtu 5 November 2022 /istimewa

INDOTRENDS.ID - Breaking news ! Berita duka: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun! Penyanyi hip hop Aaron Carter meninggal dunia, penyebab kematiannya di usia 34 pada Sabtu 5 November 2022, masih misterius, penuh teka-teki.

 Aaron Carter , yang menikmati ketenaran pada usia dini sebagai penyanyi, tokoh televisi dan adik dari bintang Backstreet Boys Nick Carter , meninggal Sabtu. Dia berusia 34 tahun.

Seorang perwakilan dari tim manajemennya mengkonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa dia ditemukan tewas di rumahnya di Lancaster, California. Tidak ada penyebab kematian yang diberikan. Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan kepada THR bahwa kematian yang mencurigakan terjadi di alamat kediaman Carter tetapi tidak dapat mengkonfirmasi identitasnya.

Penyanyi dan alumnus One Tree Hill , Tyler Hilton , mentweet bahwa dia patah hati tentang berita itu. “Anak ini sangat bersemangat,” tulis Hilton. “Mengenalnya selama bertahun-tahun dan selalu sangat menyukainya, dia hangat dan sangat lucu. Senang mengadakan pertunjukan dan dia pandai dalam hal itu. ”

Akun Twitter resmi untuk New Kids on the Block memposting , “Kami terkejut dan sedih atas meninggalnya Aaron Carter yang tiba-tiba. Mengirim doa untuk keluarga Carter. Beristirahatlah dengan tenang, Harun.”

Lahir di Tampa pada 7 Desember 1987, Carter memulai debutnya untuk Backstreet Boys pada tur 1997. Album debutnya, Aaron Carter, dirilis lebih lambat dari tahun ketika dia baru berusia 9 tahun dan mencapai status emas.

Album lanjutannya, Aaron's Party (Come and Get It) , dirilis pada September 2000 dan meraih triple-platinum. Ini menampilkan single "I Want Candy," "Aaron's Party (Come Get It)" dan "That's How I Beat Shaq," dan dia mendukung album sebagai pembuka untuk Backstreet Boys dan Britney Spears di Ups!… I Did Tur Lagi.

Foto kenangan: Aaron Carter bersama tunangannya, Melanie Martin.*
Foto kenangan: Aaron Carter bersama tunangannya, Melanie Martin.*

Album ketiga Carter, Oh Aaron , meraih platinum pada 2001, dan dia telah merilis dua sejak itu, yang terbaru Love pada 2018.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah