'Sudah Pasang STB Gak Bisa Nonton TV, Gimana Dong Pak Jokowi' Curhat Viral Netizen Gagal Nonton Ikatan Cinta

- 6 November 2022, 09:45 WIB
Curhat viral netizen pada Presiden Jokowi, "Sudah pasang Set Top Box atau STB kok gak bisa nonton TV, gimana dong Pak Jokowi?"
Curhat viral netizen pada Presiden Jokowi, "Sudah pasang Set Top Box atau STB kok gak bisa nonton TV, gimana dong Pak Jokowi?" /Pixabay/HolgersFotografie/

INDOTRENDS.ID - Curhat viral netizen pada Presiden Jokowi, "Sudah pasang Set Top Box atau STB kok gak bisa nonton TV, gimana dong Pak Jokowi, nggak bisa nonton Ikatan Cinta nih!" 

Begitulah yang sedang ramai di Twitter, viral curhatan netizen "Sudah pasang STB kok tetap gak bisa nonton siaran TV digital. Duh, gagal nonton Ikatan Cinta." 

Curhatan tak bisa nonton siaran TV berbasis digital meski sudah pasang Set Top Box atau STB tersebut ramai di TikTok dan Twitter.

Seperti diketahui, TV analog yang dimatikan membuat masyarakat harus membeli perangkat tambahan yaitu STB (Set Top Box) agar tetap bisa menonton siaran TV digital .

Ternyata beberapa warganet di Twitter mengaku tetap tidak bisa menonton sinetron Ikatan Cinta di RCTI meski sudah mamakai STB.

Padahal mereka tak ingin 1 episode pun ketinggalan Ikatan Cinta.

Gelombang kecewa pun mencuat di Twitter, minta solusi Presiden Jokowi.

video viral curhat pilu keluarga miskin, anak menangis histeris tak bisa nonton TV, korban siaran TV digital, keluarga ini tak mampu beli STB atau Set Top Box
video viral curhat pilu keluarga miskin, anak menangis histeris tak bisa nonton TV, korban siaran TV digital, keluarga ini tak mampu beli STB atau Set Top Box

"Di grup WA hari ini rame banyak yang nggak nonton IC. Karena adanya pergantian TV analog ke digital.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x