Teka-teki Penyebab Ibu Negara Iriana Jokowi Terpeleset di Tangga Pesawat Terjawab, Gibran: Semua Capek

- 15 November 2022, 11:11 WIB
 Teka-teki penyebab Ibu Negara Iriana Jokowi terpeleset di tangga pesawat kepresidenan hingga terduduk saat tiba di Bandara Ngurah Rai Bali Senin 14 November 2022, terjawab.
Teka-teki penyebab Ibu Negara Iriana Jokowi terpeleset di tangga pesawat kepresidenan hingga terduduk saat tiba di Bandara Ngurah Rai Bali Senin 14 November 2022, terjawab. /Instagram.com/@jokowi./

INDOTRENDS.ID - Teka-teki penyebab Ibu Negara Iriana Jokowi terpeleset di tangga pesawat kepresidenan hingga terduduk saat tiba di Bandara Ngurah Rai Bali Senin 14 November 2022, terjawab.

Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Jokowi tahu penyebabnya. 

Seperti diketahui, Iriana Jokowi jatuh terpeleset di tangga pesawat kepresidenan saat baru tiba di Bandara Ngurah Rai ketika dampingi Presiden Jokowi menghadiri KTT G20 di Bali.

Jokowi dan Iriana turun bersamaan di tangga pesawat dan tiba-tiba Iriana terpeleset hingga terduduk. Jokowi sigap memegang tangan istrinya agar terjaga tetap pada posisinya.

Seorang pengawal bergegas mendekati Iriana untuk menolong namun, Jokowi meminta pengawal itu sejenak membiarkan Iriana agar rehat dan beristirahat sesaat masih terkejut setelah terpeleset.

Iriana Terpeleset di Tangga Pesawat, Jokowi Segera Raih Tangan Ibu Negara
Iriana Terpeleset di Tangga Pesawat, Jokowi Segera Raih Tangan Ibu Negara Tangkapan layar kompas TV

Lalu apa sebenarnya penyebab Iriana terpeleset? Gibran Rakabuming menduga sang ibu terlalu lelah kondisinya setelah mendampingi ayahandanya di berbagai acara.

"Tadi soale kemarin malem dari Kamboja, Bali, jam piro ya, jam 1 opo 2 rapopo santai wae, cuma kecapean," kata Gibran, Senin (14/11/2022) di Balai Kota Solo.

Bukan cuma sang ibu, Gibran juga melihat aura kelelahan juga dirasakan sejumlah menteri yang mengikuti agenda Jokowi ke Kamboja.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x