Cara Mencairkan BSU 2022 Lewat Aplikasi Pospay, Cukup Kode QR BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu Masuk Rekeningmu

- 24 November 2022, 11:51 WIB
Ilustrasi - Cukup tunjukkan kode QR, BLT subsidi gaji Rp 600 ribu bisa cair. Tak hanya lewat aplikasi Pospay, Anda bisa juga mengurusnya di Kantor Pos
Ilustrasi - Cukup tunjukkan kode QR, BLT subsidi gaji Rp 600 ribu bisa cair. Tak hanya lewat aplikasi Pospay, Anda bisa juga mengurusnya di Kantor Pos /Irsan Mulyadi/ANTARA

INDOTRENDS.ID - Kabar gembira! BLT subdisi gaji atau BSU 2022 untukmu sudah cair! Ini cara cek penerima BSU 2022 tahap 7 lewat aplikasi Pospay.

Cukup tunjukkan kode QR, BLT subsidi gaji Rp 600 ribu bisa cair. Tak hanya lewat aplikasi Pospay, Anda bisa juga mengurusnya langsung datang ke Kantor Pos.

Simak dulu persyaratan pencairan BLT subsidi gaji atau BSU 2022 lewat aplikasi Pospay. 

Pastikan di handphonemu sudah diunduh aplikasi PosPay lewat Play Store. Lalu bagaimana cara mencairkan BSU 2022 lewat aplikasi PosPay? Mari simak baik-baik artikel ini. Tak begitu rumit, cara mencairkan BSU 2022 lewat aplikasi PosPay cukup mudah untuk dilakukan para pekerja.

BSU 2022 tahap 7 atau BLT Subsidi Gaji sebesar Rp600.000 sudah dipastikan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) akan cair melalui PT Pos Indonesia.

Jadi bagi para pekerja yang telah terdaftar sebagai penerima dan ingin melakukan pencairan BSU 2022 tahap 7 bisa langsung mengunjungi Kantor Pos.

Namun untuk mengetahui telah terdaftar atau tidak sebagai penerima, para pekerja harus lalukan cek penerima dulu melalui aplikasi Pospay secara online.

 Ilustrasi – Ini cara mencairkan BSU 2022 lewat aplikasi PosPay.*
Ilustrasi – Ini cara mencairkan BSU 2022 lewat aplikasi PosPay.*

Nantinya para pekerja yang mengakses aplikasi Pospay dapat melihat status namanya tercatat atau tidak sebagai penerima BSU 2022 tahap 7.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Depok


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x