BREAKING NEWS! Jadwal dan Tema Reuni 212 'Putihkan Jakarta' Jumat 2 Desember 2022, Panitia: Jangan Halangi!

- 1 Desember 2022, 12:37 WIB
Reuni 212 kembali digelar di Jakarta Jumat 2 Desember 2022 bertema: Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI.
Reuni 212 kembali digelar di Jakarta Jumat 2 Desember 2022 bertema: Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI. //Antara/Akbar Nugroho Gumay/

INDOTRENDS.ID - Sempat jadi pertanyaan di media sosial, akhirnya digelar Reuni 212 pada Jumat 2 Desember 2022 di Jakarta.

Ya, Kelompok massa akan kembali berkumpul dalam acara giat Reuni 212, yang digelar setiap tahunnya.

Ketua Pelaksana Reuni 212, Abdul Oohad Al Qudsy mengklaim seluruh persiapan sudah final dan matang menuju acara besok.

“Alhamdulillah, hingga kini persiapan panitia Reuni Mujahid 212 hampir mencapai 90 persen, Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempermudah urusan ini, khususnya DKM dan pengurus Masjid At Tiin Jakarta serta Pihak keamanan termasuk seluruh pihak tanpa terkecuali yang sudah membantu lancarnya acara ini,” katanya dalam keterangan pers diterima, Kamis (1/12) seperti dikutip Merdeka.com .

Reuni 212 tahun ini digelar di Masjid At Tiin Jakarta Timur dengan mengusung tema Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI.

Panitia mengklaim sudah mengantongi izin dari kepolisian. 

“Karena tujuan kegiatan ini adalah sangat mulia karena dalam rangka beribadah,bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT,” kata dia.

Abdul memastikan, reuni tahun ini agendanya untuk bermunajat dan bersholawat.

Tujuan lainnya kembali persatuan dan kesatuan bangsa, serta ukhuwah Islamiyah.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x