Isi Jawaban Tegas Buat Wasiat Aldi dan Putri Tewas Genggaman Tangan: Maaf, Wasiat Terakhirmu Tak Bisa Dituruti

- 8 Januari 2023, 11:02 WIB
Akhirnya permintaan di wasiat terakhir Reynaldi Agustinus dan Triputri Napitupulu yang tewas bergenggaman tangan ditolak keluarga Putri.
Akhirnya permintaan di wasiat terakhir Reynaldi Agustinus dan Triputri Napitupulu yang tewas bergenggaman tangan ditolak keluarga Putri. /Instagram/

INDOTRENDS.ID - Akhirnya muncul jawaban tegas untuk isi wasiat terakhir Reynaldi Agustinus dan Triputri Napitupulu yang tewas bergenggaman tangan setelah minum racun ikan. 

Terungkap dari jawaban keluarga Putri bawah isi wasiat terakhir Reynaldi Agustinus dan Triputri Napitupulu yang meminta jenazahnya dimakamkan bersebelahan akhirnya ditolak keluarga Putri.

Akhirnya jenazah Reynaldi Agustinus dan Triputri Napitupulu yang meninggal karena nekat akhiri hidup dengan menenggak racun ikan (potas) dimakamkan tidak bersebelahan, bahkan beda lokasi makam dan berbeda kota.

Lewat sebuah akun Instagram Reynaldi, terdapat sebuah akun bernama @anisaevalestari yang mengaku sebagai kakak dari Tri Putri Napitupulu. Dari bunyi komentarnya terungkap isi isi surat wasiat sang adik.

Lewat komentar tersebut wanita yang mengaku kakak Tri Putri Napitupulu ini mengaku cukup kecewa dengan kenekatan sang adik dan kekasihnya untuk mengakhiri hidup.

Pasangan Tri Putri dan Reynaldi ditemukan tewas di hotel OYO dalam keadaan berpegangan tangan./Instagram/@triputrina_/
Pasangan Tri Putri dan Reynaldi ditemukan tewas di hotel OYO dalam keadaan berpegangan tangan./Instagram/@triputrina_/

“Mungkin aku hanya seorang kakak dari kekasihmu, agak kecewa dengan keputusan kalian, hancur dan sedih saat pertama kali melihat kalian berdua sudah gak bernyawa.....

Tapi aku tau, adikku sangat sayang sama kamu dan begitupun kamu sangat sayang sama Putri..,” tulis @anisaevalestari dengan kecewa dan menyesal. 

Tak sebatas itu saja, akun tersebut juga mengungkapkan permohonan maafnya karena tidak bisa menuruti permintaan yang dituliskan Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus di surat wasiat tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x