INNALILLAHI! Mantan PM Mesir Sherif Ismail Meninggal, Presiden al-Sisi Menangis: Kesedihan Mendalam Buatku

- 5 Februari 2023, 06:33 WIB
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun: Mantan Perdana Menteri Mesir Sherif Ismail meninggal dunia di usia 67. Presiden al-Sisi berduka.
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun: Mantan Perdana Menteri Mesir Sherif Ismail meninggal dunia di usia 67. Presiden al-Sisi berduka. /Facebook/ Instagram/

INDOTRENDS.ID - berita duka cita hari ini yang sangat menyedihkan bagi rakyat negara Mesir, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun: Mantan Perdana Menteri Mesir Sherif Ismail meninggal dunia di usia 67.

Kematian Mantan Perdana Menteri Sherif Ismail membuat Presiden Abdel Fattah al-Sisi sangat berduka karena almarhum termasuk pembantu andalannya pada masa dia menjabat di periode pertama pemerintahannya.

"Saya berkabung dengan kesedihan yang sangat mendalam," kata Presiden Abdel Fattah al-Sisi mengungkapkan duka cita mendalamnya.

Sherif Ismail, Mantan Perdana Mesir yang menjabat selama masa jabatan pertama Presiden Abdel Fattah al-Sisi, itu tutup usia pada Sabtu 4 Februari 2023 malam di usia 67.

"Saya sangat bersedih. Saya berkabung dengan kesedihan yang mendalam untuk seorang pria berbudi luhur di antara yang terbaik di Mesir.

Seorang pria yang mewujudkan hati nurani bangsa, mantan perdana menteri, yang terhormat Dr Sherif Ismail," tulis Presiden Sisi melalui akun Facebook, Minggu 5 Februari 2023.

Seketika berita duka cita hari ini tentang kematian Sherif Ismail membuat duka mendalam rakyat Mesir.

"Selamat jalan Bapak Sherif Ismail, semoga tenang dalam keabadian, mendapat ampunan Allah SWT," tulis sebuah akun Facebooker.

"Selamat jalan Sherif Ismail, Allah menyayangimu," sahut akun Facebooker lainnya.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x