'Alhamdulillah, Kau Selamat!' Sempat Dikira Meninggal, Bintang Bola Christian Atsu Lolos Maut Gempa Turki

- 8 Februari 2023, 12:23 WIB
Christian Atsu, bintang bola Ghana, sempat dikira tak selamat karena tertimbun reruntuhan puing akibat gempa dahsyat Turki, ternyata selamat
Christian Atsu, bintang bola Ghana, sempat dikira tak selamat karena tertimbun reruntuhan puing akibat gempa dahsyat Turki, ternyata selamat /Antara/

INDOTRENDS.ID - Christian Atsu, bintang bola dari Ghana, sempat dikira tak selamat karena tertimbun reruntuhan puing akibat gempa dahsyat di Turki, ternyata nyawanya terselamatkan!

Walau badannya terluka karena terjepit puing dan berdarah-darah, akhirnya Christian Atsu berhasil dikeluarkan dari timbunan puing robohan bangunan.

"Terima kasih ya Allah, ternyata nyawanya masih bisa diselamatkan!" puji syukur sebuah akun netizen. 

Christian Atsu, nama bintang sepak bola Turki tersebut, kini bermain untuk klub Turki Hatayspor ditemukan selamat setelah terkubur di bawah reruntuhan gempa bumi Turki dan Suriah.

Pencarian korban gempa di Turki./Instagram @who/
Pencarian korban gempa di Turki./Instagram @who/

Sayangnya, direktur olahraga klubnya, Taner Savut masih berada di reruntuhan bangunan dan nasibnya masih teka-teki, setidaknya hingga Rabu 8 Februari 2023.

"Christian Atsu ditarik keluar karena cedera. Direktur olahraga kami, Taner Savut, sayangnya masih berada di bawah reruntuhan," penjelasan Wakil Presiden Klub Hatayspor Mustafa Ozat, seperti dikutip Antara, Rabu (8/2/2023).

Ozat dalam nada sedih menjelaskan kepada BeIN Sports bahwa beberapa pemain dan ofisial telah diselamatkan dari puing reruntuhan.

Gadis 7 tahun lindungi adiknya di bawah reruntuhan bangunan pascagempa di Turki pada Senin, 6 Februari 2023.
Gadis 7 tahun lindungi adiknya di bawah reruntuhan bangunan pascagempa di Turki pada Senin, 6 Februari 2023. /Twitter @mhdksafa

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x