INNALILLAHI! Ibu Baru Melahirkan Seketika Meninggal Terkubur Puing Gempa Turki, Bayinya Histeris Menangis

- 9 Februari 2023, 06:36 WIB
Bayi baru lahir hari ini di bawah reruntuhan setelah rumah keluarga runtuh.
Bayi baru lahir hari ini di bawah reruntuhan setelah rumah keluarga runtuh. /Ganbar: Twitter/

INDOTRENDS.ID - Baru saja berjuang keras melahirkan, seorang ibu seketika meninggal dunia terkubur reruntuhan gedung terguncang gempa Turki dan Suriah, bayinya menangis histeris meminta pertolongan dari balik puing.

"Ya, Allah! Ini sungguh tanda-tanda kebesaranMu!" teriak tim penyelamat gempa di Turki dan Suriah, yang terperanjat saat selamatkan bayi 10 jam terjepit dan tertimbun puing di Suriah.

Si bayi menangis pilu dari bawah puing reruntuhan membuat tim penyelamat bergegas menggali reruntuhan ekstra hati-hati agar pecahan puing tidak menambah kondisinya makin tergencet.

 

 

Si bayi kondisinya luka-luka dan memar di badan, badannya belepotan debu puing dan berdarah, tapi suara tangisnya masih kencang, isyarat meminta pertolongan.

Dan tak disangka, ternyata tali pusar si bayi masih terhubung dengan rahim ibunya yang juga sama-sama tertimbun dan terkubur reruntuhan puing gedung.

Bayi yang Lahir di Reruntuhan Gempa Bumi Suriah
Bayi yang Lahir di Reruntuhan Gempa Bumi Suriah

Padahal sang ibu sudah meninggal dunia, tali pusar masih nyambung dengan si bayi yang mencoba bertahan hidup atas kuasa Allah SWT . 

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x