'Busuk, Selamat Datang di Neraka' Ayah David Murkai AGH Pacar Dandy, Pemicu Anaknya Ditendangi Hingga Koma

- 25 Februari 2023, 09:37 WIB
Sadisnya Proses Penganiayaan, David yang Dipaksa Sujud di Kaki Mario Dandy Satrio
Sadisnya Proses Penganiayaan, David yang Dipaksa Sujud di Kaki Mario Dandy Satrio /ss Twitter

INDOTRENDS.ID - Ayahanda David, Jonathan Latumahina masih terpukul kondisi anaknya yang babak belur hingga koma setelah ditendangi Mario Dandy Satrio.

Jonathan Latuhamina lantas menelusuri penyebabnya dan dongkol pada sosok berinisial AGH, pacar Dandy, yang dia yakini sebagai pemicu awal David babak belur dianiaya Dandy dan kawannya hingga pingsan bahkan berujung koma.

"Dia wanita busuk, dia merekam saat david dianiaya. See you in hell bitch!!!!, "Saya tidak terima," cuitan diduga dari Jonathan Latumahina lewat akun Twitter @seeksixsuck, Kamis (23/2/2023) .

Jonathan Latumahina yang juga Pengurus GP Ansor yang merupakan ayah dari David begitu murka pada sosok AGH kekasih Mario Dandy Satriyo (20), yang juga mantan pacar David.

MDS anak pejabat Dirjen Pajak pelaku penganiayaan terhadap David, anak pengurus GP Ansor, diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan
MDS anak pejabat Dirjen Pajak pelaku penganiayaan terhadap David, anak pengurus GP Ansor, diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan

Kabar beredar AGH mengadu pada Mario hingga membuat anak pejabat Ditjen Pajak itu emosional.

Gadis berinisial AGH itu ternyata siswi SMA baru usia 15 tahun .

Jonathan tambah geram wanita tersebut sosok yang busuk karena sempat merekam David dianiaya.

Karena emosi, Mario Dandy Satriyo mengajak kekasihnya AGH itu untuk bertemu dengan David di suatu tempat hingga berujung pemukulan dan penendangan hingga David koma.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x