KABAR GEMBIRA! Gratis Masuk Ancol Buat Wisatawan Tanpa Kendaraan, Selasa 21 Maret 2023, Syaratnya Mudah!

- 17 Maret 2023, 09:08 WIB
Gratis masuk Ancol buat wisatawan tanpa kendaraan, Selasa 21 Maret 2023, buruan dapatkan tiket gratis, karena kuota terbatas!
Gratis masuk Ancol buat wisatawan tanpa kendaraan, Selasa 21 Maret 2023, buruan dapatkan tiket gratis, karena kuota terbatas! /Taman Impian Jaya Ancol /

INDOTRENDS.ID - Kabar gembira! Gratis masuk Ancol buat wisatawan tanpa kendaraan, Selasa 21 Maret 2023, buruan dapatkan tiket gratis, karena kuota terbatas!

Dikutip dari Antaranews.com, Taman Impian Jaya Ancol membebaskan tiket masuk pengunjung tanpa kendaraan pada Selasa, 21 Maret dengan syarat sudah berhasil melakukan klaim reservasi selama jangka waktu empat hari, mulai Jumat (17/3) hingga 20 Maret 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan di Jakarta Utara, Jumat, program 'tiket gratis orang masuk Ancol' bertemakan 'Keajaiban Ramadhan' ini sudah bisa diklaim di laman www.ancol.com mulai pukul 06.00 WIB dan berlaku khusus untuk reservasi kunjungan pada Selasa, 21 Maret 2023 pukul 06.00 sampai 18.00 WIB.

Satu akun pemesan hanya bisa mengklaim tiket gratis untuk satu orang.

Gratis masuk Ancol buat wisatawan tanpa kendaraan, Selasa 21 Maret 2023, buruan dapatkan tiket gratis, karena kuota terbatas!
Gratis masuk Ancol buat wisatawan tanpa kendaraan, Selasa 21 Maret 2023, buruan dapatkan tiket gratis, karena kuota terbatas! Instagram @love-jkt

Untuk anak-anak di bawah dua tahun, tidak diwajibkan membeli tiket karena tetap bisa gratis masuk Ancol dengan syarat harus didampingi oleh orang tuanya.

Tiket gratis belum termasuk tiket kendaraan dan tiket masuk Unit Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol seperti Dunia Fantasi, Sea World, Ocean Dream Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land.

Kendati demikian, pengunjung tetap bisa menikmati rekreasi melihat panorama laut di bibir pantai, ataupun merasakan suasana sejuk di area taman Ecopark secara gratis jika sudah berada di dalam area Ancol.

Di Ancol juga terdapat area Pasar Seni yang menarik dikunjungi karena di sana terdapat Galeri North Art Space (NAS) tempat berbagai macam karya seni kriya hingga lukisan dipamerkan.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x