MASIH Ingat Kasus Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang? Dokter Ini Bongkar 2 Petunjuk Penting Siapa Pelaku

- 18 Mei 2023, 07:38 WIB
Dokter forensik sebut ada 2 petunjuk penting untuk pengungkapan kasus Pembunuhan di Subang yang teleh menewaskan Ibu Tuti dan Amel
Dokter forensik sebut ada 2 petunjuk penting untuk pengungkapan kasus Pembunuhan di Subang yang teleh menewaskan Ibu Tuti dan Amel /instagram @undercover/

INDOTRENDS.ID - Masih ingat kasus pembunuhan sadis dengan korban ibu dan anak gadisnya di Subang Jawa Barat pertengahan 2021 lalu?

Di tengah pengungkapan kasus yang berbelit dan misterius, akhirnya dokter ini membongkar 2 petunjuk penting untuk mendeteksi siapa pelaku pembunuhan sadis yang sebenarnya.

Lalu apa 2 petunjuk penting yang dimaksudkan sang dokter? Simak baik-baik ... Seperti diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021, kembali ramai jadi perbincangan, setelah dokter forensik yang ikut mengotopsi korban, menyebutkan 2 petunjuk penting untuk pengungkapan kasus yang teleh menewaskan Ibu Tuti dan Amel.

Perbincangan ramai public terkait kasus Subang yang menggegerkan tersebut, terutama setelah dokter Hastry menyebutkan 2 petunjuk penting, yang sayangnya salah satunya belum dikerjakan oleh petugas kepolisian.

Warga kembali berharap pihak kepolisian, dalam hal ini Kabareskrim Mabes Polri, untuk segera mengungkap kasus yang pada Agustus mendatang akan tepat berusia 2 tahun. Warga kesal karena dengan bukti dan saksi yang cukup banyak, namun hingga saat ini pelakunya belum juga tertangkap.

Pihak Polda Jabar sendiri melalui akun Twitter Humas Polda Jabar, sudah memberikan klarifikasi terkait 2 petunjuk yang dikemukakan dokter Hastry untuk pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Menurut mereka pihak penyidik sudah melakukan uji laboatorium forensik terhadap 49 DNA yang ditemukan di sejumlah TKP. Namun dari hasil pencocokan dengan DNA asing yang diduga pelakunya, ternyata tidak ada yang cocok.

Nasib kasus Subang, berupa pembunuhan ibu dan anak kembali dibuka oleh ahli forensik dr Sumy Hastry, netizen berharap polisi melanjutkan.
Nasib kasus Subang, berupa pembunuhan ibu dan anak kembali dibuka oleh ahli forensik dr Sumy Hastry, netizen berharap polisi melanjutkan. DeskJabar.com

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x