MERADANG! Saksi Kunci Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Bosan Keterangannya Tak Digubris: Jelas Tak Berbekas

- 18 Mei 2023, 15:00 WIB
Saksi kasus Subang Yosef Hidayah menyampaikan pesan tegas dalam mengungkap tersangka, pelaku dan otaknya
Saksi kasus Subang Yosef Hidayah menyampaikan pesan tegas dalam mengungkap tersangka, pelaku dan otaknya /Tangkap layar YouTube Misteri Mbak Suci/

INDOTRENDS.ID - Yosef Hidayah, saksi kunci pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi pada Agustus 2021 merasa bosan memberikan keterangan .

Apa yang dia jelaskan seperti sia-sia karena seolah tak didengar dan mendatangkan manfaat.

"Jelas tidak akan ada bekasnya," kata Yosef Hidayah .

Kini Yosef Hidayah saksi kasus Subang yang juga kepala keluarga yang jadi korban pembunuh ibu dan dan anak di Jalan Cagak Subang, sudah tak banyak berharap.

Pasalnya saksi yang juga suami dan ayah dari kedua korban ibu dan anak, yang disebut dengan kasus Subang 2021 itu sudah bosan dengan keterangan yang ia berikan.

Yosef menyebut keterangan yang diberikan terkait kasus Subang 2021 itu ibarat masuk dari telinga kanan kemudian keluar dari telinga kiri, dan tidak membekas.

korban Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu korban pembunuhan di Subang/YouTube Subang Hijau
korban Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu korban pembunuhan di Subang/YouTube Subang Hijau

Baca Juga: MASIH Ingat Kasus Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang? Dokter Ini Bongkar 2 Petunjuk Penting Siapa Pelaku

"Namanya keluar dari telinga kiri dan masuk dari telinga kanan jelas, jelas tidak akan ada bekasnya," kata Yosef pada Kamis 18 Mei 2023 seperti dikutip Desk Jabar .

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x