TERBARU! Update Jumlah Korban Tewas Kecelakaan Exit Tol Bawen , Video CCTV Detik-detik Insiden Maut: Ya Allah!

- 24 September 2023, 08:04 WIB
Kronologi kecelakaan maut di exit tol Bawen Semarang, Sabtu 23 September 2023 yang melibatkan truk dan sejumlah mobil menewaskan 4 orang
Kronologi kecelakaan maut di exit tol Bawen Semarang, Sabtu 23 September 2023 yang melibatkan truk dan sejumlah mobil menewaskan 4 orang /Humas Polda Jateng/

INDOTRENDS.ID - Terbaru, ini update terbaru jumlah korban tewas kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang, video CCTV ungkap detik-detik insiden Maut. Netizen yang melihat rekaman CCTV seketika berteriak istigfar: Ya Allah, astagfirullaaaaaah!

Penumpang dari sejumlah mobil pribadi yang melintas setelah insiden kecelakaan maut merekam kejadian tersebut sembari berucap istigfar karena merasa iba dan kasih dan jenazah yang bergelimpangan di jalanan.

Insiden maut terjadi pada hari ini, Sabtu, 23 September 2023 sekitar pukul 18.15 WIB di persimpangan exil Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Kronologi truk bernomor polisi AD 8911 IA melaju dari arah Utara ke Selatan di jalur yang menurun.

Kecelakaan Tragis di Exit tol Bawen Semarang
Kecelakaan Tragis di Exit tol Bawen Semarang tangkap layar instagram/@beritadiy

Sesampainya di simpang exit tol Bawen, rem truk diduga tidak berfungsi atau blong sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lampu lalu lintas tersebut.

Kendaraan yang tertabrak truk pada kecelakaan maut exit tol Bawen ada empat mobil dan sembilan sepeda motor.

Kecelakaan maut ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian serta jajaran terkait untuk melakukan evakuasi terhadap korban dan mengatur lalu lintas.

Jumlah korban yang awalnya tiga, kini bertambah satu menjadi empat. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x