'Ya Ampun Bella, Aku Dibanting-banting' Curhat Dini Sebelum Dikepruk Botol, Ditendang, Tewas Dilindas Mobil

- 7 Oktober 2023, 09:33 WIB
Beredar sebuah video yang berisikan voice note (VN) yang diduga curhatan korban penganiayaan, Dini Sera Afrianti (29) kepada teman-temannya.
Beredar sebuah video yang berisikan voice note (VN) yang diduga curhatan korban penganiayaan, Dini Sera Afrianti (29) kepada teman-temannya. /TikTok babyandini

INDOTRENDS.ID - 'Ya Ampun Bella, Aku Dibanting-banting' Curhat Dini Sebelum Dikepruk Botol, Ditendang, Tewas Dilindas Mobil ..

Ya sebelum janda beranak satu, Dini Sera Afrianti meninggal dunia di tangan kekasihnya, Gregorius Ronald Tannur, ia sempat curhat pilu ke sahabatnya, betapa kasar perlakuan Ronald Tannur kepadanya.

Padahal Ronald Tannur yang anak seorang anggota DPR itu baru 5 bulan memacarinya. Curhat pilu itu terungkap dari beredarnya sebuah video yang berisikan voice note (VN) yang diduga curhatan korban penganiayaan berujung kematian, Dini Sera Afrianti (29) kepada teman-temannya.

Dalam VN tersebut, Dini Sera tampak sesegukan menangis menceritakan kejamnya sang kekasih, Gregorius Ronald Tannur yang menganiaya dirinya.

Gregorius Ronald Tannur
Gregorius Ronald Tannur

Bahkan sembari menangis, Dini Sera juga bercerita ia berkali-kali dibanting oleh Gregorius.

"Ya ampun Bella, aku dibanting-banting," kata Dini sambil menangis dalam VN kepada teman-temannya, dikutip dari akun Instagram Hotman Paris.

Pengacara kondang Hotman Paris bahkan menaruh perhatian lebih pada kasus ini.

"Kasus ini harus diusut! Tim Hotman 911 siap membantu dengan bekerja sama dengan pengacara keluarga korban," kata Hotman.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x