Real Madrid vs Granada di Liga Spanyol, Tayang Jam Berapa? Cek Prediksi Skor, Live Streaming Seru Klik di Sini

- 2 Desember 2023, 10:09 WIB
Prediksi skor dan prediksi susunan pemain Real Madrid vs Granada di La Liga.
Prediksi skor dan prediksi susunan pemain Real Madrid vs Granada di La Liga. /Instagram@realmadrid/

INDOTRENDS.ID - Real Madrid vs Granada di Liga Spanyol, Tayang Jam Berapa? Cek Prediksi Skor, Live Streaming Seru Klik di Sini.

Tautan link nonton Real Madrid vs Granada tersedia di akhir tulisan ini. Adapun tentang prediksi skor, diperkirakan bakal berakhir dengan skor: Real Madrid vs Granada: 3-0. 

Pastikan nonton Real Madrid yang akan meladeni Granada dalam pertandingan Liga Spanyol pada Minggu, 3 Desember 2023 pukul 00.30 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Tim asuhan Carlo Ancelotti sudah meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Real Madrid kini menempati puncak klasemen Liga Spanyol, mempunyai poin yang sama dengan Girona di urutan kedua. Sementara itu, Granada menempati posisi ke-19 dengan sembilan poin dari 14 pertandingan musim 2023-2024.

Para pemain Real Madrid.
Para pemain Real Madrid.

Dalam akhir pertandingan melawan Napoli di Liga Champions, pemain Real Madrid Rodrygo harus diganti karena mengalami kram. Namun, ia siap bermain pada laga ini. Luka Modric juga masih tetap absen.

Kendati kiper Kepa Arrizabalaga sudah bisa bermain, posisi penjaga gawang masih ditempati oleh Andriy Lunin. Arda Guler, Aurelien Tchouameni, Eder Militao, Eduardo Camavinga, Thibaut Courtois, dan Vinicius Jr masih absen karena cedera.

Jude Bellingham yang sempat mengalami cedera pergelangan kaki kemungkinan masuk starting XI dalam pertandingan ini. Joselu, Lucas Vazquez, dan Nacho juga berpeluang menjadi starter.

Jesus Vallejo yang dipinjamkan ke Granada dari Real Madrid masih belum bisa diturunkan karena cedera hamstring. Sementara itu, Miguel Angel Rubio harus absen akibat cedera pergelangan kaki.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x