Keperawanan Anak SD Direnggut Paksa 4 Anak Punk, Ibunya Serangan Jantung, Syok Lalu Meninggal, Warga Histeris

- 12 Desember 2023, 07:31 WIB
Keperawanan Anak SD Direnggut Paksa 4 Anak Punk, Ibunya Serangan Jantung, Syok Lalu Meninggal Dunia, warga sekitar histeris!
Keperawanan Anak SD Direnggut Paksa 4 Anak Punk, Ibunya Serangan Jantung, Syok Lalu Meninggal Dunia, warga sekitar histeris! /Istimewa /

INDOTRENDS.ID - Keperawanan Anak SD Direnggut Paksa 4 Anak Punk, Ibunya Serangan Jantung, Syok Lalu Meninggal Dunia.

Warga sekitar pun histeris, menangis pilu menyaksikan meninggalnya sang ibu yang terpukul oleh musibah menimpa putri kecilnya. 

Cerita berawal dari seorang siswi sekolah dasar (SD) di Desa Kedokan Bunder Wetan, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mendadak jadi pemurung dan mengurung diri di kamar.

Ternyata ia syok, karena diduga menjadi korban pemerkosaan empat orang pria yang diduga sebagai anak punk.

Kasus pemerkosaan terhadap korban berinisial CS itu terungkap setelah orangtua korban melihat perubahan perilaku yang menjadi pendiam saat di rumah.

Ilustrasi pemerkosaan anak.
Ilustrasi pemerkosaan anak.

Saat ditanya, korban mengaku telah diperkosa oleh empat orang. Sebelum diperkosa, korban sempat dicekoki minuman keras oleh keempat pelaku.

Kasi Pemerintahan Desa Kedokan Bunder Wetan, Aswanto, mengatakan, korban diperkosa di rumah salah satu pelaku.

"Kejadiannya pada Sabtu, anak di bawah umur, inisial CS kelas 6 SD, usia 13 tahun, awalnya si anak dicekoki dulu, pelaku lebih dari empat orang, dilakukannya di salah satu rumah pelaku," kata Aswanto di Mapolres Indramayu, Senin, 11 Desember 2023, dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah