LIVE STREAMING Debat Cawapres Gibran, Mahfud MD, Cak Imin Malam Jam 19.00 WIB, Gambar Jernih Nonton di Sini

- 21 Januari 2024, 18:52 WIB
 Siaran langsung live streamig Debat Cawapres Gibran, Mahfud MD, Cak Imin Malam Jam 19.00 WIB, Gambar Jernih Nonton di Sini (link tautan tersedia di akhir artikel)
Siaran langsung live streamig Debat Cawapres Gibran, Mahfud MD, Cak Imin Malam Jam 19.00 WIB, Gambar Jernih Nonton di Sini (link tautan tersedia di akhir artikel) /YouTube KPU RI/

INDOTRENDS.ID - Siaran langsung live streamig Debat Cawapres Gibran, Mahfud MD, Cak Imin Malam Jam 19.00 WIB, Gambar Jernih Nonton di Sini (link tautan tersedia di akhir artikel)

Lalu apa Tema Debat Cawapres Minggu 21 Januari 2024 antara Gibran Rakabuming, Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD?

Yang pasti Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dapat giliran pertama bicara visi dan misi dan berdiri di tengah, diapit Gibran Rakabuming dan Mahfud MD.

Ketiga Cawapres siap tak siap harus berlaga adu wawasan dalam tema terkait energi, sumber daya alam (SDA), pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat.

Ajang debat Keempat Pilpres 2024 akan diselenggarakan KPU di JCC Senayan, Jakarta, Minggu, 22 Januari 2024.

Acara ini akan berlangsung selama 150 menit, dengan waktu khusus debat 120 menit di mana keseluruhannya terbagi menjadi enam segmen.

Anggota KPU RI August Mellaz ungkap ada yang berbeda dengan format debat keempat bagi para calon wakil presiden (Cawapres) malam ini.

 Apa Tema Debat Cawapres Minggu 21 Januari 2024 antara Gibran Rakabuming, Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD?
Apa Tema Debat Cawapres Minggu 21 Januari 2024 antara Gibran Rakabuming, Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD?

Mellaz menuturkan, kali ini Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan berdiri di posisi centre, yakni menengahi Cawapres urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan Cawapres urut 3, Mahfud MD.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x