LIVE STREAMING Kampanye Terakhir Ganjar - Mahfud di Solo 10 Februari 2024, Link Nonton via HP Klik di Sini !

- 10 Februari 2024, 10:07 WIB
Link lives streaming kampanye akbar Ganjar - Mahfud MD di Kota Surakarta (Solo) dan Semarang pada Sabtu, 10 Februari 2024.
Link lives streaming kampanye akbar Ganjar - Mahfud MD di Kota Surakarta (Solo) dan Semarang pada Sabtu, 10 Februari 2024. /Istimewa /

INDOTRENDS.ID - Live Streaming Kampanye Terakhir Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Solo Jawa Tengah Sabtu 10 Februari 2024, Link Nonton via HP Klik di Sini !

Meski kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diguyur hujan di Kota Solo, massa pendukung tetap membanjiri arena kampanye Paslon jagoan PDI Perjuangan itu. 

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar terakhirnya di Kota Surakarta (Solo) dan Semarang pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Kampanye akbar ini mengusung tema Hajatan Rakyat dengan menghadirkan sederet seniman di dalamnya.

Agenda pertama, yakni di Solo, Ganjar-Mahfud akan digiring oleh simpatisan untuk melakukan prosesi grebeg kirab budaya dari Ngarsopuro menuju Benteng Vastenburg.

Sementara siang harinya, sekitar pukul 13.00 WIB puncak kampanye akan digelar di Kota Semarang.

Adapun deretan seniman yang akan memeriahkan 'Hajatan Rakyat' Ganjar-Mahfud di antaranya, seperti Slank, Nassar, Nella Kharisma, Woro Widowati, Danang, Cak Lontong, Oppie Andaresta, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan duet spesial Alam Ganjar dan NDX AKA, serta Yenny Wahid dan Once Mekel.

Bagi Anda yang berhalangan hadir secara langsung di lokasi kampanye akbar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, TPN juga menyediakan link streaming yang dapat diakses dari mana saja.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x