INNALILLAHI! 1 Tewas, Bentrok Ormas Manggala Garuda Putih dan Sundawani di Jalan Dayang Sumbi Kota Bandung

- 19 April 2024, 10:05 WIB
Satu Orang Tewas, Korban Bentrok Antara Dua Ormas yakni Ormas Manggala Garuda Putih dan Ormas Sundawani di di Jalan Dayang Sumbi Kota Bandung, Kamis 18 April 2024 malam.  (foto ilustrasi)
Satu Orang Tewas, Korban Bentrok Antara Dua Ormas yakni Ormas Manggala Garuda Putih dan Ormas Sundawani di di Jalan Dayang Sumbi Kota Bandung, Kamis 18 April 2024 malam. (foto ilustrasi) /ilustrasi-malanghits.com/

INDOTRENDS.ID - Innalillahi! Satu Orang Tewas, Korban Bentrok Antara Dua Ormas yakni Ormas Manggala Garuda Putih dan Ormas Sundawani di di Jalan Dayang Sumbi Kota Bandung, Kamis 18 April 2024 malam.

Untuk mendinginkan situasi dan kondisi di kawasan Jalan Dayang Sumbi Kota Bandung, jajaran polisi kini bersiaga di sekitar kawasan kejadian.

Sejumlah saksi bergegas diperiksa polisi setelah bentrokan dua ormas di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Kamis, 18 April 2024 malam. Penyidik masih menangani kasus itu dan berharap kasus tidak berkembang lebih jauh.

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Budi Sartono mengatakan, bentrok ormas di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung tengah ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Bandung. Terdapat beberapa orang saksi di tempat kejadian perkara (TKP) yang masih diperiksa.

"Kasus masih berjalan, Serse memeriksa seluruh saksi-saksi yang berada di TKP," ucap dia, Jumat, 19 April 2024.

Ia menuturkan, sejumlah saksi yang berada di TKP dimintai keterangan terkait bentrok itu. Namun, Kapolrestabes Bandung tidak menjelaskan jumlah saksi yang diperiksa. "Ada beberapa saksi dimintai keterangan," kata dia.

Budi mengajak seluruh pihak untuk menjaga situasi di Kota Bandung kondusif. "Sama-sama menjaga, kita menjaga situasi dan kondisi," kata dia.

Ilustrasi - Polisi memeriksa sejumlah saksi dalam bentrokan dua ormas di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Kamis, 18 April 2024 malam
Ilustrasi - Polisi memeriksa sejumlah saksi dalam bentrokan dua ormas di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Kamis, 18 April 2024 malam

 

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x