Kisah Tragis Keluarga Oda, Suami Bunuh Istri lalu Tikam Semua Anaknya Hingga Tewas, Dia Sendiri Bunuh Diri

- 21 April 2024, 07:17 WIB
Inilah kisah dibalik kematian tragis satu keluarga Paris Oda yang menyayat hati banyak orang karena takut dipenjara dan tidak membayar pajak
Inilah kisah dibalik kematian tragis satu keluarga Paris Oda yang menyayat hati banyak orang karena takut dipenjara dan tidak membayar pajak /

INDOTRENDS.ID - Kisah Tragis Keluarga Oda, Suami Bunuh Istri lalu  Tikam Semua Anaknya Hingga Tewas, Dia Sendiri Bunuh Diri, Astagfirullah!

Berawal dari kebangkrutan bisnis keluarga Oda, sang suami stres berat karena bisnis tidak hanya bangkrut, juga terlilit utang berat.

Daripada dikejar-kejar penagih utang, kepala rumah tangga Keluarga Oda putus asa, memutuskan nekat menghabisi nyawa istri dan anak-anaknya, dan dia sendiri lalu bunuh diri. 

Aksi maut ini hebohkan Hawaii, yakni kematian keluarga Oda menyayat hati banyak orang.

Bukan Oda Mangaka One Piece, inilah kisah dibalik kematian satu keluarga yang tragis dan sadis.

Melansir dari Hawaiinewsnow, Paris Oda seorang Ahli kiropraktik asal Hawaii yang menikam istri dan tiga anaknya hingga tewas sebelum dirinya melakukan aksi bunuh diri.

Inilah kisah dibalik kematian tragis satu keluarga Paris Oda yang menyayat hati banyak orang karena takut dipenjara dan tidak membayar pajak  (Ilustrasi )
Inilah kisah dibalik kematian tragis satu keluarga Paris Oda yang menyayat hati banyak orang karena takut dipenjara dan tidak membayar pajak (Ilustrasi ) Metro Jabar

Polisi setempat mengungkap, Paris Oda menikam istrinya yang berusia 48 tahun, Naoko Oda, dan anak-anak mereka di rumah mereka di Manoa, Hawaii pada Jumat 12 Maret 2024.

Anak-anak tersebut diidentifikasi sebagai Sakurako yang berusia 17 tahun, Orion yang berusia 12 tahun, dan Nana, 10 tahun.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Teras Gorontalo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah