Punya Uang Rupiah Kuno? Ada Kolektor di Cirebon dan Bekasi Menghargai Tinggi, Ini Alamat Lengkapnya

- 17 Juni 2024, 20:29 WIB
ilustrasi - Berikut ini sejumlah alamat dan nomor kontak toko uang kuno atau kolektor uang kuno yang bisa anda hubungi, salah satunya ada di Kota Bekasi
ilustrasi - Berikut ini sejumlah alamat dan nomor kontak toko uang kuno atau kolektor uang kuno yang bisa anda hubungi, salah satunya ada di Kota Bekasi /Priangan Insider/

INDOTRENDS.ID - Punya Uang Rupiah Kuno? Ada Kolektor di Cirebon dan Bekasi Menghargai Tinggi, Ini Alamat Lengkapnya, Silakan Hubungi !

Untuk para pemilik uang kuno, jangan cuma dijadikan koleksi. Jadikan uang kuno sebagai sumber cuan, apalagi jika ada kolektor yang menghargai tinggi.

Bila nasib sedang beruntung, pemilik uang kuno bisa mendapatkan cuan yang besar.

Itu sebabnya, anda perlu mengetahui mana saja jenis uang kuno yang dihargai tinggi itu. Beberapa artikel telah kami ulas, yang menjelaskan jenis uang kuno yang harganya tinggi.

Kemana Menjual Uang Kuno

Pertanyaan ini sering diajukan oleh kebanyakan orang yang mempunyai uang kuno. Mereka bingung, kemana menjual uang lawas tersebut, karena tidak mempunyai relasi kepada komunitas kolektor.

Dalam artikel ini kami akan memberikan sejumlah alamat dan nomor kontak toko uang kuno yang bisa anda hubungi.

Siapa tahu anda berhasil melakukan transaksi jual beli dengan pemilik toko uang kuno atau kolektor tersebut.

Namun sebelum menawarkan kepada pemilik toko uang kuno, ada baiknya anda persiapkan terlebih dahulu uang kuno yang dimiliki agar kondisinya menarik.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah