Skor Denmark vs Tunisia Malam Ini Berapa? Prediksi dan Link Nonton Streaming Piala Dunia 2022 Qatar, LENGKAP!

- 22 November 2022, 21:30 WIB
Link Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022, Denmark Vs Tunisia
Link Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022, Denmark Vs Tunisia /Instagram @pialaduniacup/

 

INDOTRENDS.ID - Berapa prediksi hasil skor akhir?Denmark vs Tunisia malam ini? Saksikan Denmark vs Tunisia babak penyisihan Grup D, Senin malam ini 22 November 2022 jam 20:00 WIB, link nonton live streaming Denmark vs Tunisia tersedia di akhir artikel ini.

Denmark sepertinya masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan Tunisia. Betapa tidak? Christian Eriksen yang sudah mengoleksi 39 gol di Denmark, secara khusus berpotensi menjadi sosok utama di pertandingan ini.

Diperkuat data nalisis data SportsMole ternyata juga memprediksi Denmark menang dengan probabilitas 45,46 persen, jauh lebih tinggi dibanding probabilitas menang Tunisia sebesar 27,71 persen.

Dan akhirnya terjawab prediksi skor akhir Denmark vs Tunisia yakni diperkirakan skor 1-0 untuk kemenangan Denmark (dalam probabilitas 12,26 persen).

Redaksi sendiri secara subyektif memperkirakan Denmark berpotensi menang lebih telak, dengan selisih paling tidak dua gol dari perkiraan SportsMole.

Piala Dunia Qatar 2022: Denmark Vs Tunisia, Prediksi, dan Link Live Streaming
Piala Dunia Qatar 2022: Denmark Vs Tunisia, Prediksi, dan Link Live Streaming

Seperti diketahui, Denmark memulai laga pertama Piala Dunia 2022 dengan bertemu Tunisia dalam babak penyisihan Grup D, Senin (22/11) pukul 20:00 WIB.

Laga ini sangat penting untuk kedua tim demi mencuri poin awal sebelum laga kedua dan keduanya wajib tampil maksimal meski Denmark di atas kertas masij jadi favorit untuk menang.

Catatan rekor sebagai tim dengan tiga kali berjaya di 16 besar tentu menjadi modal utama mereka untuk melanjutkan tren pada Piala Dunia 2022. Adapun Tunisia tak akan minder begitu saja dalam laga perdana kali ini.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: IndoTrends.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x