Selebrasi di Kota Buenos Aires Argentina Ketika Messi Cetak Gol Berubah Syok, Arab Saudi Balas 2 Gol: Nangis!

- 23 November 2022, 12:06 WIB
Euforia di Kota Buenos Aires, Argentina, saat Lionel Messi mencetak gol, seketika berubah syok berat saat Arab Saudi kemudian membalas 2 gol
Euforia di Kota Buenos Aires, Argentina, saat Lionel Messi mencetak gol, seketika berubah syok berat saat Arab Saudi kemudian membalas 2 gol /goal.com/getty/

 

INDOTRENDS.ID - Selebrasi kegembiraan di Kota Buenos Aires, Argentina, saat Lionel Messi mencetak gol, seketika berubah syok berat saat Arab Saudi kemudian membalas 2 gol beruntun! 

Gempita sorak-sorakan dan yel-yel serta bunyi klakson mobil yang semula gegap bersahutan di Kota Buenos Aires seketika senyap!

Warga Kota Buenos Aires benar-benar syok dan terpukul tak bisa menerima kenyataan bahwa Timnas Argentina dibantai 2-1 oleh Timnas Arab Saudi saat gelaran Piala Dunia 2022 Selasa 22 November 2022 di Stadion Al Bayt, Qatar.

Mereka yang nonton bareng atau nobar pun menangis pilu, tak percaya terima kenyataan. 

Air mata menggenang di mata Oscar López saat membersihkan jendela gedung di Buenos Aires, Argentina, tempat hari-hari bekerja. Lopez adalah penggemar setia tim nasional Argentina berusia 67 tahun, salah satu yang syok berat kecewa ketika menerima kenyataan pahit, bahwa timnya kalah 2-1 dari Arab Saudi.

Tim Arab Saudi mengalahkan Argentina 2-1 pada penyisihan Group C Piala Dunia 2022 di Qatar.
Tim Arab Saudi mengalahkan Argentina 2-1 pada penyisihan Group C Piala Dunia 2022 di Qatar. Instagram @fifaworldcup

Tapi dia berusaha berbesar hati dan mengakui kemenangan Arab Saudi meski itu amat berat.

“Jika mereka (Arab Saudi) sudah berada di Piala Dunia, maka tidak ada tim yang mudah. Kamu harus selalu berhati-hati,” curhat López seperti dilansir The Associated Press.

Hari itu, mayoritas warga Argentina bangun pagi untuk menonton pertandingan ini yang berlangsung pada jam 7 pagi waktu setempat.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x