JAWABAN Post Test Modul 2 Pembelajaran Berdiferensiasi, Memodifikasi Modul Ajar, Pemahaman Cerita Reflektif

- 21 Mei 2024, 09:16 WIB
Ilustrasi - Kunci Jawaban Post Test Modul 2 Persiapan Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif
Ilustrasi - Kunci Jawaban Post Test Modul 2 Persiapan Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif /Pexels.com/Andrea Piacquadio/

INDOTRENDS.ID - Simak kunci jawaban soal Post Test Modul 2 persiapan pembelajaran berdiferensiasi, memodifikasi modul ajar dan pemahaman cerita reflektif .

Para pengajar atau pendidik didorong untuk terus mengembangkan diri serta mengadopsi metode-metode terbaik dalam mendalami pembelajaran diferensiasi. Salah satu dengan mempelajaro soal-soal dan kunci jawaban Post Test Modul 2 persiapan pembelajaran berdiferensiasi.

Adapun soal dan kunci jawaban Post Test Modul 2 dengan tema persiapan pembelajaran berdiferensiasi, topik 6 PMM (Platform Merdeka Mengajar) ini diarahkan untuk mengimplementasikan pendekatan yang lebih baik dalam mengajar di kelas, dilengkapi latihan pemahaman dan cerita reflektif akan membantu mengidentifikasi sejauh mana para pendidik sudah memahami materi modul dan sejauh mana mereka siap menghadirkan pembelajaran berdiferensiasi yang lebih berkualitas.

Simak soal dan kunci jawaban Post Test Modul 2 Persiapan Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif

Daftar Materi: Memodifikasi Modul Ajar 1

Latihan Pemahaman

Pertanyaan 1.
Saat kita ingin memodifikasi modul ajar maka perlu pemetaan siswa-siswi merupakan suatu yang penting untuk dikerjakan dan bisa dijadikan bekal kita dalam memodifikasi modul ajar yang relevan dengan keperluan siswa-siswi.
A. Betul
B. Salah

Jawabannya adalah: A

Pertanyaan 2.
Adanya kedekatan orang tua peserta didik, tingkat strata sosial serta kedekatan peserta didik. Hal itu menjadi contoh pengelompokan peserta didik yang berdasar pada pilihan bebas guru atau pendidik.
A. Betul
B. Salah

Jawabannya adalah: B. Salah

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah