Usai Gagal dengan Chris Zylka, Paris Hilton Dilamar Carter Reum Seorang Investor Start Up, Beri Berlian Zamrud

- 21 Februari 2021, 20:29 WIB
Paris Hilton /IG @parishilton

INDOTRENDS.ID Paris Hilton akan segera melepas masa lanjangnya, pasalnya wanita yang berprofesi sebagai model dan artis ini telah dilamar oleh kekasihnya yang seorang investor start upCarter Reum.

Dikutip dari VOGUE, Sabtu 20 Februari 2021. setelah keduanya berpacaran selama satu tahun, Carter Reum melamar Paris di sebuah pulau pribadi pada 13 Februari 2021.

Pria yang berumur 40 tahun tersebut melamar Paris dengan sebuah cincin berlian bermata zamrud yang dikenakannya di jari tangan kiri. Cincin tersebut didesain oleh Jean Dousset.

Pada saat acara lamaran, Paris juga mengenakan gaun Retrofete bewarna putih, mahkota dari Loschy, dan sarung tangan dengan berlian imitasi. Sedangkan Reum dengan setelan jas putihnya dari Ermenegildo Zegna.

Potret Paris Hilton.
Potret Paris Hilton. Instagram.com/@parishiltonunicornmist

“Saya sangat senang dengan tahapan ini, dan selanjutnya saya sudah mempunyai pasangan yang saling mendukung,” ucap paris kepada VOGUE, seperti dikutip dari VOGUE.

Hubungan kami adalah searah dan sependapat, kami membuat satu sama lain menjadi orang yang lebih baik. Aku tidak menyesal menantikannya,” ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Dibalik Kemewahan, Paris Hilton Ternyata Dulu Sering Di-bully Di Sekolah, Sampai Alami Gangguan Penyakit Ini

Momen lamaran tersebut diabadikan dalam beberapa video dan foto.

Halaman:

Editor: Lilis Maryati

Sumber: Pikiran Rakyat Indramayu


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X