SAAT Nissa Sabyan Terpojok Tuduhan Selingkuhi Suami Orang, Muncul Sosok Bela Mati-matian 'Siap Nikahi Nissa'

- 22 Februari 2021, 09:02 WIB
Nissa Sabyan dan Ayus /Instagram/@sabyan_gambus

INDOTRENDS.ID - Saat Nissa Sabyan terpojok tuduhan selingkuhi Ayus Sabyan, suami Ririe Fairuz, muncul sosok pria membela mati-matian, bahkan siap menikahi Nissa kalau Ayus meninggalkannya. Siapakah sosok itu? 

Akhir-akhir ini isu dugaan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus santer dibicarakan.

Publik dari berbagai kalangan beramai-ramai memberi komentar, tak terkecuali artis Aldi Taher.

Usai mendengar rumor yang menjerat vokalis grup religi tersebut, Aldi Taher menyarankan agar Ayus segera menikahi Nissa Sabyan.

Namun, bila Ayus tak dapat melakukan hal itu, maka Aldi Taher sendiri mengaku siap untuk meminang Nissa Sabyan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Aldi Taher melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @alditaher_official pada 21 Februari 2021.

Sebagaimana diberitakan MantraSukabumi.com dalam artikel "Riuh Isu Selingkuh Nissa Sabyan dan Ayus, Aldi Taher: Insyaallah Aldi Taher akan Nikahi Nissa Sabyan", lebih jauh lagi dalam video tersebut Aldi Taher menjuluki dirinya sebagai presiden poligami muda Indonesia.

"Ayus Sabyan, kalau kamu tidak mau menikahi Nissa Sabyan, maka INSYA ALLAH Aldi Taher sang Presiden poligami muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan" ucap Aldy Taher.

"Ayo bro Ayus harus tabayyun dan jangan jadi bola liar karena ini sudah menjadi berita nasional. Dan bro Ayus harus muncul sampaikan klarifikasi, sementara Nissa Sabyan tidak perlu klarifikasi," ujar Aldi Taher menambahkan.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X