Anies Baswedan Dapat Kritikan Pedas Giring Ganesha Soal Banjir, Pasha Ungu Tak Tinggal Diam 'Terlalu Kerdil'

- 23 Februari 2021, 12:26 WIB
Pasha Ungu menanggapi pernyataan Giring Ganesha yang mengomentari kinerja Anies Baswedan dalam menangani banjir di DKI Jakarta. /Kolase Instagram Instagram/@giring/@pashaungu_vm

INDOTRENDS.ID - Pasha Ungu tak tinggal diam ketika Gubernur DKI Anies Baswedan dapat kritikan pedas dari Giring Ganesha soal banjir melanda Jakarta lagi.

Respon Pasha Ungu untuk menjawab kritikan Giring Ganesha yang menyebut, program normalisasi sungai-sungai di Jakarta era Ahok distop, namun program naturalisasi yang dirancang Anies Baswedan sendiri tidak dijalankan.

Mantan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Ungu memberikan komentar atas pernyataan Giring Ganesha karena peduli dengan Anies Baswedan yang panen kritik berbagai pihak di tengah musibah banjir Jakarta.

Komentar Pasha Ungu itu disampaikannya lewat kolom komentar unggahan Giring Ganesha di akun Instagram pribadinya.

“Saudaraku bro @giring yang terhormat.. saya izin komen di laman Pak Plt. Ketum PSI,” tulis Pasha Ungu dikutip IndoTrends.id dari PikiranRakyat-Tasikmalaya.com yang melansir akun Instagram @pashaungu_vm dalam kolom komentar Instagram @giring.

“Judgement Bro Ketum terkait kapabilitas Pak Gub @aniesbaswedan yang Bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta saya kira terlalu naif dan kerdil,” sambung Pasha Ungu, suami Adelia Pasha ini.

Pasha Ungu menuturkan bahwa mengelola DKI Jakarta tidak semudah mengkritik.

Menurutnya, Pemda DKI Jakarta perlu memberikan ekstra perhatian khusus terkait program penanganan banjir.

“Berikut how to solve the problem kita sepakat, bahkan bila perlu ada tim satgas banjir yang dibentuk dalam mengantisipasi kejadian banjir yang terus berulang hampir setiap tahunnya,” lanjut Pasha Ungu.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X