Terawangan Denny Darko Soal Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan, Sebut Ayus Masih Mencintai Istrinya 'Kodratnya..'

- 23 Februari 2021, 18:46 WIB
Personil grup musik Sabyan Gambus Nissa Sabyan dan Ayus /Instagram @nissa_sabyan/

INDOTRENDS.ID - Beberapa hari ini masyarakat Indonesia utamanya dunia hiburan dihebohkan dengan kabar yang beredar dari dua musisi dari satu grup band religi, Sabyan yang mengabarkan dua personilnya diduga berselingkuh.

Mereka adalah sang vokalis cantik, Nissa Sabyan alias Khoirunnisa dengan Ayus (Ahmad Fairuz) sang keybordis grup.

Keduanya diduga berselingkuh sudah dua tahun lamanya seperti yang diungkapkan oleh adik Ayus sendiri dari pihak keluarga yang bersangkutan.

Baca Juga: Usai Viral Isu Perselingkuhan Nissa dan Ayus, Tebe Eks Sabyan 'Berarti Gue Dulu Udah Bohongin Orang Banyak'

Menanggapi hal ini, peramal Denny Darko mengungkapkan dalam ramalannya, jika pelaku selingkuhan itu tidak biasanya tak merasakan dan sudah sadar sampai ke titik tersebut.

Sebenarnya, dari 90 persen yang kejadian merasa tidak enak dengan kondisi itu dan tidak bisa keluar dengan keadaan itu karena dari laki-lakinya. Jika pihak laki-laki berani memutus semua itu, maka tak akan terjadi di luar dugaan.

Denny Darko mengatakan jika dirinya tidak bisa mengatakan 100 persen perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus terjadi karena belum melihat dan ada bukti nyatanya.

Baca Juga: Reaksi Dewi Perssik Soal Nyinyiran Netizen ke Nissa Sabyan, 'Mau Berjilbab Atau Gak Semua Manusia Punya Nafsu'

"Bukti ada tapi kalau menurut keluarga dari Ririe, istri dari Ayus yang menggugat cerai Ayus ini dia tidak ingin menyebarkan bukti itu. Saat ini ditanya apakah memiliki bukti mereka memiliki video dan tidak ingin disebarkan," kata Denny Darko.

Halaman:

Editor: Lilis Maryati


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X