Peramal Marcel Wen Terawang Isu Selingkuh Nissa dan Ayus, Sebut Ada Kartu 'Cup' Simbol Perasaan Mendalam

- 23 Februari 2021, 18:57 WIB
Beredar kabar Nissa Sabyan meninggal dunia. /Instagram.com/@nissa_sabyan

INDOTRENDS.ID - Akhir-akhir ini dunia hiburan dan warganet dihebohkan dengan isu miring yang menimpa Nissa Sabyan. Pasalnya, Nissa diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga sang keyboardist Ayus Sabyan.

Kabar tidak sedap yang menimpa Ayus dan Nissa membuat warganet penasaran bagaimana dengan ramalan hubungan mereka di masa depan.

Dilansir dari tayangan video di channel Youtube Marcel Wen yang diunggah pada 21 Februari 2021, Marcel Wen yang merupakan seorang peramal mengungkapkan hasil terawangannya terhadap hubungan Ayus dan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Terawangan Denny Darko Soal Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan, Sebut Ayus Masih Mencintai Istrinya 'Kodratnya..'

Pada tayangan tersebut, terdapat tiga kartu yang Marcel Wen baca.

Kartu pertama yang dia ambil menunjukkan seorang laki-laki dengan kaki di atas dan kepala di bawah. Menurutnya, kartu tersebut menggambarkan perasaan Ayus dan Nissa Sabyan sekarang yang sedang bingung untuk mengambil keputusan.

Terlebih untuk Ayus, karena di sisi lain Ayus mempunyai seorang istri dan dua orang anak, meskipun sang istri yakni Ririe Fairus sudah melayangkan gugatan cerai. Sedangkan yang satunya lagi Ayus harus dihadapkan dengan isu yang tidak sedap ini.

Baca Juga: Usai Viral Isu Perselingkuhan Nissa dan Ayus, Tebe Eks Sabyan 'Berarti Gue Dulu Udah Bohongin Orang Banyak'

Untuk kartu yang kedua, menunjukkan sebuah gambar dengan lima buah piala atau cup. Piala atau cup sendiri dilambangkan dengan suatu perasaan yang mendalam.

Halaman:

Editor: Lilis Maryati

Sumber: Portal Jember


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X