'Tolong Adikku!' Tangis Memilukan Artis Dinar Candy Keberadaan Adiknya, Korban Gempa Cianjur Masih Misterius

- 22 November 2022, 11:26 WIB
Cucuran air mata artis Dinar Candy membanjir, ia menangis pilu memikirkan nasib adik cowoknya yang jadi korban gempa di Cianjur Jawa Barat
Cucuran air mata artis Dinar Candy membanjir, ia menangis pilu memikirkan nasib adik cowoknya yang jadi korban gempa di Cianjur Jawa Barat / instagram/ @dinar_candy

INDOTRENDS.ID - Cucuran air mata artis Dinar Candy membanjir, ia menangis pilu memikirkan nasib adik cowoknya yang jadi korban gempa di Cianjur Jawa Barat hingga Selasa pagi 22 November 2022 keberadaannya masih teka-teki.

Adik Dinar Candy keberadaan dan nasibnya jadi korban gempa Cianjur memang masih misterius membuat Dinar Candy terus menangis.

Akun Instagram @dinar_candy pada Selasa (22/11/2022), menyebutkan sang adik sedang mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Al-Uzlah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Dinar Candy bingung mencari keberadaan adiknya.

Caption yang dituliskan memberi tahu bahwa nomor telepon sang adik sudah tidak bisa dihubungi sejak gempa Cianjur terjadi senin siang.

"Semua nomor handphone nggak aktif di sana, tolong selamatkan adik aku dan keluarga aku Ya Allah. Tolong, kalau ada info atau apa kabarin kita ya, yang lihat adik aku +62 821 308 585 83," tulis Dinar Candy.

Adik Dinar Candy Hilang Usai Gempa di Cianjur: Tolong Temuin Ada Imbalannya
Adik Dinar Candy Hilang Usai Gempa di Cianjur: Tolong Temuin Ada Imbalannya Instagram

Dinar Candy bahkan menjanjikan imbalan atau hadiah bagi yang bisa menemukan sang adik secepatnya.

"Tolong yang nemuin adik aku di Pesantren Al-Uzlah Cipanas Cianjur hubungin +62 821 308 585 83.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x