Didekati Adit Jayusman Hingga Boy William, Baru Terungkap Alasan Ayu Ting Ting Terima Lamaran Lettu Fardhana

- 12 Februari 2024, 09:40 WIB
Potret kebahagiaan Ayu Ting Ting yang telah dilamar Muhammad Fardhana
Potret kebahagiaan Ayu Ting Ting yang telah dilamar Muhammad Fardhana /Instagram

INDOTRENDS.ID - Didekati Adit Jayusman hingga Boy William, baru terungkap alasan Ayu Ting Ting akhirnya memilih Lettu Muhammad Fardhana sebagai calon suami barunya.

Ayu Ting Ting sederhana saja dalam menentukan pilihan. Setidaknya ada 2 alasan yakni dengan melihat respon Bilqis, putri tunggalnya, terhadap calon ayah sambungnya.

Ternyata, kata Ayu Ting Ting, dia dan Bilqis sama-sama punya kesan yang baik dan langsung 'klik' saat pertama kali ketemu Muhammad Fardhana. Bungkus deh!

Ayu Ting Ting betah menjadi single mom selama 10 tahun, demi membesarkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Meski digosipkan dekat dengan sejumlah pria, nyatanya Ayu baru membuka hati setelah dilamar Muhammaf Fardhana.

Lamaran Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana sempat mengejutkan banyak pihak. Apalagi Ayu selama beberapa bulan ini tidak memberi spoiler soal hubungannya dengan Dhana.

Bahkan publik lebih baper saat Ayu Ting Ting berinteraksi dengan presenter kondang Boy William. Publik menduga Ayu bakal menambatkan hatinya dengan Boy William.

Di hadapan teman-temannya, Ayu mengaku baru sebentar mengenal sosok Dhana. Pelantun tembang Alamat Palsu ini mengaku dikenalkan dan dijodohkan dengan Dhana oleh sang ibu, Umi Kalsum.

Bahkan Ayu lebih banyak berkomunikasi dengan Dhana melalui sambungan telepon. Ayu tak menampik jika perjalanan cintanya dengan Dhana seperti semi-taaruf, karena jarang bertemu, dan hubungannya terjalin cukup singkat.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x