TERJAWAB! Sosok Artis Inisial C dan S Yang Ikut Terseret Dalam Kasus Korupsi Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi

- 7 April 2024, 10:26 WIB
Inisial artis C dan S disebut akan senasib dengan Sandra Dewi akan segera dipanggil dan diperiksa Kejaksaan Agung dalam waktu dekat
Inisial artis C dan S disebut akan senasib dengan Sandra Dewi akan segera dipanggil dan diperiksa Kejaksaan Agung dalam waktu dekat / Antara/Asprilla Dwi Adha/

INDOTRENDS.ID - Terjawab! Sosok Artis Inisial C dan S Yang Ikut Terseret Dalam Kasus Korupsi Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi .

Hal itu terungkap setelah artis sinetron Sandra Dewi baru saja memenuhi panggilan dan pemeriksaan Kejaksaan Agung.

Santer beredar kabar jika artis C dan S disebut akan senasib dengan Sandra Dewi, yakni harus memenuhi pangilan dan pemeriksaan Kejaksaan Agung. 

Inisial dua artis itu muncul usai sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus mengungkapnya. Sayangnya, belum ada informasi atau titik terang terkait inisial C dan S yang dimaksud.

”C itu dan S setelah SD ya, nah itu kecenderungan di arah situ. Semoga itu bisa dibuktikan dan kami yakin Kejaksaan Agung tidak rentang untuk berhenti,” ungkap Iskandar Sitorus selaku Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch.

Sandra Dewi saat diperiksa Kejagung terkait kasus korupsi Harvey Moeis pada Kamis, 4 April 2024.
Sandra Dewi saat diperiksa Kejagung terkait kasus korupsi Harvey Moeis pada Kamis, 4 April 2024.

Iskandar lantas memaparkan keterlibatan para artis yang dimaksud dalam kehidupan Sandra dan Harvey.

Iskandar memberi sedikit petunjuk bahwa sosok artis itu diduga pernah dibayar Harvey karena menjadi MC di salah satu acara penting keluarganya.

”Kalau inisial, seperti salah satu bisa C, kalau bisa dibilang besar atau tidak besar itu relatif ya. Kalau kita pikir mungkin, kami sendiri akan terkejut ada sepertinya yang besar di sini yang pernah dibayar oleh RBS dan atau minimal oleh Moeis dalam momen kegiatan yang besar saat itu. Bukan hanya orang, mungkin ada grup tertentu,” terang Iskandar.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Malang Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah